Borera Ungkap Strategi Komunikasi dengan Pioli Saat Milan Tantang Napoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Nov 2020, 22:43 WIB
Daniele Borera menggantikan posisi Stefano Pioli

Daniele Borera (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Daniele Borera mengungkapkan strategi untuk tetap berkomunikasi dengan allenatore Stefano Pioli selama pertandingan AC Milan melawan Napoli Senin (23/11) dini hari nanti.

Mengingat Pioli bersama dengan asistennya Giacomo Murelli dinyatakan positif COVID-19, Borera akan memimpin Rossoneri saat melawat ke markas Partenopei. Anggota staff sekaligus mantan pemain tersebut juga bertanggung jawab dalam sesi latihan pekan ini.

Pria 39 tahun tersebut pun berbicara kepada media dalam konferensi pers rutin jelang pertandingan Sabtu (21/11) kemarin dengan mengungkapkan situasi saat ini memang spesial. Kendati demikian, mengingat ia adalah anggota staff Pioli, seharusnya tidak ada perbedaan yang terlampau besar nantinya.

Selama acara tersebut, Bonera ditanya apakah ada strategi untuk berkomunikasi dengan sang manajer selama pertandingan di San Paolo. Meski hal tersebut mungkin jika diperlukan, tampaknya mantan pemain bertahan tersebut bakal diberi kebebasan untuk memimpin tim.

"Apakah saya akan berkomunikasi dengannya? Kami telah berbicara dengan pelatih tentang itu, tetapi kami yakin itu bisa menciptakan kebingungan. Kami memikirkan soal menggelar pertemuan pra-pertandingan, kemudian jika ada hal-hal penting, kami akan memeriksanya pada akhir babak pertama," ujarnya.

Laga kontra Napoli agaknya menjadi pertandingan krusial bagi Milan mengingat anak asuh Gennaro Gattuso hanya terpaut tiga poin di klasemen sementara Serie A,. Harapannya Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan atau setidaknya bermain imbang.

Artikel Tag: Pioli, Borera, Milan, Napoli

3332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini