Bordalas Pastikan Daniel Wass Siap untuk Menghadapi Atletico Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 22 Jan 2022, 20:10 WIB
Pelatih Valencia, Jose Bordalas. (Images: Getty)

Pelatih Valencia, Jose Bordalas. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Daniel Wass memang nyaris bergabung dengan Atletico Madrid. Meski demikian, pelatih Valencia, Jose Bordalas memastikan akan memainkannya saat melawan Atletico dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Daniel Wass memang sepakat untuk bergabung dengan Atletico. Meski demikian, Valencia menolak untuk melepaskan karena masih membutuhkan jasanya. Meski dalam situasi yang cukup rumit, tapi sang pelatih memastikan bahwa pemain yang biasa beroperasi di bek sayap dan gelandang itu akan bermain ketika menyambangi markas Atletico, malam nanti.

"Kami profesional dan Wass masih memiliki kontrak dengan Valencia CF. Dia adalah pemain Valencia CF dan ini adalah masalah yang harus dipecahkan orang. Saya selalu menganalisis keadaan emosional dan fisik para pemain. Saya tidak memikirkan hal lain," katanya dalam konferensi pers

Atletico memang sedang dalam performa yang tidak bagus. tim berjuluk Los Colchoneros itu mengalami kekalahan dua kali beruntun dari Real Sociedad dan juga Athletic Bilbao. Meski demikian, Bordalas menyadari bahwa tim besutan Diego Simeone tersebut merupakan salah satu lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan.

"Saya tidak ragu tentang mereka. Mereka telah mencapai hasil yang baik dalam beberapa musim terakhir, mereka adalah juara LaLiga saat ini, mereka adalah tim yang hebat dan mungkin mengejutkan bahwa mereka sedikit lebih tidak konsisten musim ini, tetapi mereka berada di puncak dan mereka akan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Hasil buruk tidak mengurangi potensi mereka dengan cara apa pun," lanjutnya.

Artikel Tag: Valencia, Atletico Madrid, Daniel Wass, Jose Bordalas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bordalas-pastikan-daniel-wass-siap-untuk-menghadapi-atletico-madrid
3887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini