Boom! Milan Bermimpi Datangkan Neymar Demi Kembalikan Kejayaan

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Mei 2020, 21:45 WIB
Boom! Milan Bermimpi Datangkan Neymar Demi Kembalikan Kejayaan

Neymar (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bermimpi bisa merekrut mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar, agar dapat kembali menjadi salah satu klub elite Eropa.

Berita mengejutkan datang dari Don Balon mengklaim bahwa Neymar ingin pindah klub musim panas ini, dan saat proyek-proyek yang lebih stabil seperti Manchester City dan Barcelona masih memimpin perburuan, outlet asal Spanyol tersebut tak menutup kemungkinan akan adanya langkah sensasional hijrah ke Rossoneri.

Milan bertekad mengembalikan posisi mereka sebagai salah satu klub papan atas Eropa dengan merekrut pemain seperti Neymar, dan saat kabar tersebut menyebutkan bintang 28 tahun tersebut tak terlalu tergila-gila dengan peluang bermain di Serie A, ia tahu bahwa juara Liga Champions tujuh kali tersebut merupakan klub besar dan ia bisa segera memenangkan gelar-gelar bergengsi di Eropa.

Kendati demikian, hanya ada sedikit peluang negosiasi tersebut dapat berjalan lantaran pertmbangan biaya yang diperlukan untuk merealisasikan transfer mengejutkan tersebut akibat gaji pemain internasional Brazil tersebut yang begitu tinggi. Akan tetapi, tidak ada hal yang tidak mungkin dalam sepak bola dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Milan sendiri saat ini tengah bersiap melancarkan revolusi musim panas nanti yang kemungkinan akan dipimpin oleh Ralf Rangnick. Fokus mereka adalah merekrut talenta-talenta muda dengan bakat menjanjikan untuk dikembangkan menjadi bintang besar demi mencatat keuntungan modal dalam neraca keuangan klub.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, AC Milan

4347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini