Bonucci Tegaskan Juventus Tak Ada Masalah dengan Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Jumat 29 Nov 2019, 17:30 WIB
Bonucci Tegaskan Juventus Tak Ada Masalah dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak memiliki masalah menurut Leonardo Bonucci (Image: Zimbio)

Berita Liga Champions: Leonardo Bonucci membantah adanya perselisihan antara Juventus dengan Cristiano Ronalo, seiring dengan reaksi kemarahan dari sang mega bintang ketika dua kali ditarik keluar oleh Maurizio Sarri.

Ronaldo sempat cekcok mulut dengan sang juru taktik ketika ditarik keluar pada dua pertandingan beruntun sebelum jeda internasional bulan November ini, namun Sarri berdalih bahwa itu disebabkan oleh masalah lutut yang menderanya.

Sang penyerang berusia 34 tahun itu kemudian sempat menepi pada pertandingan kontra Atalanta pekan lalu, namun telah kembali beraksi di lapangan pada saat Atletico Madrid bertandang ke Allianz Stadium pada hari Selasa (26/11) lalu dalam laga lanjutan Liga Champions.

Ronaldo tak kunjung memperlihatkan penampilan terbaiknya, namun Bonucci membantah bahwa sang mega bintang memiliki masalah dengan Sarri ataupun Juventus.

"Segalanya tentang Ronaldo sudah dijelaskan, kami berbicara mengenai itu," ucap Bonucci kepada para reporter, seperti dikutip dari Goal. "Hal terpenting adalah ketika seseorang tidak berada dalam performa terbaiknya, maka ada pemain lain yang siap untuk menggantikannya.

"Kami memiliki lebih dari satu orang pemain yang telah membuktikan diri bahwa mereka merupakan para pemain di level tertinggi. Kami adalah tim, kami harus kompetitif hingga akhir. Tujuannya adalah untuk menampilkan performa terbaik pada saat musim semi tiba."

Ronaldo akan berusaha untuk memperbaiki performanya ketika Juventus menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada lanjutan Serie A yang aan digelar hari Minggu (1/12) mendatang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Leonardo Bonucci

1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini