Bonucci Sempat Sebut Milan Tak Pantas Ditakuti Dalam Kekalahan 3-0 Juventus

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Nov 2021, 01:03 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan Juventus Leonardo Bonucci dikabarkan menyebut AC Milan tak layak ditakuti pada saat turun minum dalam kekalahan 3-0 mereka musim lalu.

Pada episode ketujuh series 'All or Nothing abaou Juventus' pada Amazon Prime Video, diketahui bahwa Bonucci sempat berbicara kepada timnya saat jeda pertandingan Mei 2021 kemarin. Ia pun seolah meremehkan Rossoneri yang kala itu berjuang agar bisa finis di posisi empat besar Serie A.

"Tetapi, mari kita lihat pada papan tulis s****n ini [menunjuk tim lawannya], apakah ita harus takut pada Milan? Kita harus bermain dengan kepalabebas, ini saat yang sulit," ujarnya.

Sebenarnya, kemenangan di Allianz Stadium tersebut sangat layak diraih oleh pasukan Stefano Pioli yang mengendalikan permainan dari awal hingga akhir, memimpin melalui Brahim Diaz dengan pemain internasional Spanyol tersebut melakukan finishing luar biasa ke sudut gawang Juventus. Rossoneri juga berhasil dua kali menjebol gawang tuan rumah selaam 15 menit terakhir laga, dengan pemain pengganti Ante Rebic melepaskan tembakan keras ke sudut kanan gawang lawan dan Fikayo Tomori mencetak gol perdana untuk klub.

Kemenangan tersebut tak hanya membuat Milan kembali ke posisi empat besar, tetapi juga mendapati agregat skor mereka dengan Bianconeri dalam dua pertandingan menjadi 4-3 yang membuat mereka diuntungkan secara head-to-head melawan tim yang dipimpin oleh Bonucci.

Artikel Tag: bonucci, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonucci-sempat-sebut-milan-tak-pantas-ditakuti-dalam-kekalahan-3-0-juventus
5572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini