Bonucci Akui Ada yang Salah dengan Juventus Usai Dikalahkan Lyon

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Feb 2020, 22:45 WIB
Bonucci Akui Ada yang Salah dengan Juventus Usai Dikalahkan Lyon

Leonardo Bonucci akui ada yang salah dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Leonardo Bonucci merasa bahwa ada sesuatu yang kurang dari Juventus usai dikalahkan dengan skor 1-0 oleh Lyon pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tendangan voli dari Lucas Tousart pada babak pertama menjadi satu-satunya pembeda pada laga di Groupama Stadium hari Rabu (26/2) malam kemarin waktu setempat, dengan Lyon berada dalam kondisi menguntungkan jelang laga tandang ke Turin pada 17 Maret mendatang.

Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado tampil sebagai starter di lini serang Juve, sebelum Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi diutus dari bangku cadangan, namun tim asuhan Maurizio Sarri sama sekali tidak mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran menghadapi kerapatan lini pertahanan Les Gones.

Sarri menyalahkan permainan lambat Il Bianconeri saat mengalirkan bola di babak pertama, dan Bonucci mengklaim bahwa ada sesuatu yang salah dengan permainan timnya.

"Saya bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang tidak bekerja," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia. "Kami tertinggal pada setiap bola. Kami melalui babak pertama dengan salah, kami tertinggal. 

"Dalam beberapa pertandingan, Anda harus membayar mahal untuk kesalahan terkecil. Kami terlalu lambat, tidak cukup agresif, dan itu adalah permasalahan mentalitas, kami seharusnya bangkit lebih awal."

Gol Tousart terjadi saat Juve sedang bermain dengan 10 orang karena Matthijs de Ligt mendapatkan perawatan usai mengalami pendarahan di kepalanya.

"Mereka menaklukan kami saat kami bermain dengan 10 orang; itulah momen kecilnya ketika mereka cukup pintar untuk menyakiti kami. Kini hami harus menegakkan kepala dan fokus kepada laga (kontra Inter Milan) pada hari Minggu (1/3), kemudian tentu saja kami harus mengatasi leg kedua."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, liga champions

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini