Bomber Watford, Josh King: Porsi Makan Erling Haaland Seperti Beruang!

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 25 Nov 2021, 09:30 WIB
Josh King Ungkap Porsi Makan Haaland

Selebrasi Erling Haaland Usai Cetak Gol (Sumber: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker Watford asal Norwegia, Josh King, menyebut bahwa rekan senegaranya yang kini bermain bersama Borussia Dortmund, Erling Haaland adalah orang yang aneh jika dilihat dari porsi makannya.

Josh King dan Erling Haaland adalah dua pemain andalan Timnas Norwegia, dan keduanya pun hampir selalu dipanggil pada jeda internasional. Oleh sebab itu, King cukup mengenal dengan baik sosok Haaland, termasuk soal pola makannya.

Porsi makan Haaland yang cukup banyak membuat King menyebut pemain 21 tahun itu sebagai orang yang aneh. Meski demikian, mantan pemain RB Salzburg itu tetap memiliki tubuh yang idel, yakni dengan postur setinggi 1,94 m dan berat badan 88 kg.

“Dia orang aneh. Saya belum pernah melihat orang makan sebanyak dia,” ucap Josh King dalam wawancara baru-baru ini di saluran YouTube milik rekan setimnya di Watford, Ben Foster.

“Tubuhnya memang besar, dia makan seperti beruang,” lanjutnya.

Sementara itu, lebih lanjut King tetap menyebut bahwa Haaland adalah pribadi yang menyenangkan, dan ia pun merasa bahagia bisa berteman dengannya.

“Dia pria yang baik. Jelas dalam beberapa wawancara dia bertemu dengan saya, dia salah satu pria terbaik yang turun ke bumi. Dia hanya seorang anak yang menikmati sepak bola,” pungkasnya.

Sejak memutuskan pindah ke Dortmund pada musim dingin 2020, Haaland terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang dengan mencetak 70 gol dari 69 penampilannya.

Artikel Tag: Josh King, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bomber-watford-josh-king-porsi-makan-erling-haaland-seperti-beruang
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini