Bologna Minati Servis Gelandang Tak Terpakai Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Sep 2020, 07:05 WIB
Bologna Minati Servis Gelandang Tak Terpakai Lazio

Cristiano Lombardi diminati Bologna (foto:seriebnews)

Berita Transfer: Bologna dikabarkan berminat untuk merekrut gelandang terpinggirkan Lazio, Cristiano Lombardi, Rossoblu telah menindaklanjutinya dengan mengajukan tawaran guna mewujudkan transfernya di musim panasi ini.

Seperti diungkapkan oleh jurnalis Italia, Alfredo Pedulla dari Sport Italia, Bologna berminat merekrut gelandang Lazio, Cristiano Lombardi yang menghabiskan musim 2019/20 sebegai pemain pinjaman di klub Serie B, Salernitana.

Palatih Rossoblu, Sinisa Mihajlovic merupakan pengagum sang pemain dan lebih lanjut kabar juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengajuka tawaran untuk mendapatkan servis pemain 24 tahun tersebut yang kontraknya dengan Biancocelesti akan di musim panas 2022 mendatang.

Kelahiran 1996, pemain asal Italia tersebut dimiliki oleh Biancocelesti di sepanjang kariernya, akan tetapi meski merupakan produk asli yang pernah juga berpotensi sebagai starter di tim utama, Lombardi telah menorehkan 19 penampilan bersama tim besutan Simone Inzaghi dan semuanya terjadi di musim 2016/17. Karena stok gelandang yang berlebih saat itu alhasil Lombardi menjadi salah satu yang harus dilepas sebagai pemain pinjaman. Ia juga sempat dipanggil membela timnas Italia U-18 dan U-19.

Lazio tidak cukup memberikan waktu atau ruang untuk Lombardi membuktikan diri dan terus menjadi salah satu pemain yang selalu dipinjamkan, ia pernah bermain untuk Trapani, US Anconitana, Benevento, Venezia FC, dan yang paling terkini adalah Salernitana. Musim lalu sang gelandang telah menorehkan 19 penampilan untuk Granata, mencetak tiga gol dan menyumbangkan empat assist.

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Cristiano Lombardi

2849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini