Bologna Ingin Jual Aaron Hickey, Milan dan City Tertarik

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Des 2021, 06:55 WIB
Aaron Hickey

Aaron Hickey (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bologna dikabarkan berpeluang menjual Aaron Hickey demi meraup keuntungan modal dengan AC Milan dan Manchester City tertarik meminangnya.

Direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini terus memantau perkembangan Hickey yang saat ini membela Rossoblu dengan harapan bisa memperkuat sisi kiri pertahanan mereka menyusul performa mengecewakan Fode Ballo-Toure.

Calciomercato menyebutkan bagaimana bek kiri 19 tahun tersebut menjadi salah satu full-back terbaik di Serie A meski dengan usianya yang masih sangat muda, dan Bologna kini menikmati keputusan mereka mempercepat upaya mereka untuk merekrutnya dari Hearts dan mengalahkan persaingan dari beberapa klub papan atas Eropa.

Musim lalu, pemain U-21 Skotlandia tersebut hanya bermain 12 kali di Serie A dan Coppa Italia musim lalu menyusul transfernya dari Hearts, namun musim ini ia sudah mengoleksi 19 penampilan dengan membukukan 5 gol selama prosesnya yang menjadikannya satu dari tujuh bek kelahiran tahun 2000 ke atas yang mampu mencetak setidaknya empat gol di lima liga besar Eropa.

Milan dan khususnya Bayer Munich pernah menginginkannya pada musim panas 2020, dan klub kedua bahkan mengundangnya untuk menyaksikan pusat olahraga mereka Säbener Straße. Kendati demikian, ia memilih hijrah ke Italia bersama Bologna yang kini berpeluang menjualnya demi mendapat keuntungan modal signifikan pada pengujung musim nanti. Hickey pun masuk dalam radar Manchester City, Celtic, dan Burnley, sementara Maldini dan kawan-kawan juga masih tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Hickey, Bologna, Milan, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-ingin-jual-aaron-hickey-milan-dan-city-tertarik
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini