Bojan Masih Butuh Tambahan 2-3 Amunisi Baru di Skuat Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 12 Agu 2023, 13:00 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak (foto: Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Materi pemain yang dimiliki Persib saat ini belum membuat Bojan Hodak puas. Sang pelatih menyebut dia masih ingin merekrut lebih dari satu pemain di jendela transfer paruh musim.

Pelatih asal Kroasia tersebut memang menerima tawaran sebagai pelatih ketika musim sudah berjalan. Artinya komposisi skuat yang ada sekarang bukan racikan yang dibuatnya. Melainkan warisan Luis Milla yang memilih mundur usai pekan ke-3.

Bojan Hodak mengakui dia tidak puas dengan tim Maung Bandung saat ini. Untuk memuluskan filosofi yang dia usung, dibutuhkan dua hingga tiga pemain baru. Namun itu tentu baru bisa diwujudkan ketika transfer window dibuka lagi tengah musim.

"Tidak (puas), saya membutuhkan dua pemain tambahan, setidaknya dua pemain dan mungkin tiga," terang pria berusia 52 tahun tersebut saat diwawancara oleh awak media terkait kepuasannya terhadap komposisi tim.

Saat ini, Persib sudah memiliki 31 pemain baik kiper maupun outfield players. Namun menurutnya jumlah ini masih kurang. Apalagi ada beberapa pemain yang tidak bisa dipakai tenaganya dengan alasan beragam.

Kakang Rudianto sedang mengikuti pelatihan kepolisian sehingga harus menepi. Lalu Reky Rahayu serta Frets Butuan kini sedang membela kesatuannya dalam gelaran Piala Panglima. Selain itu, ada dua pemain dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas U-23.

Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis disiapkan oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023. Hanya saja, sejauh ini Persib baru mengirimkan Robi Darwis untuk bergabung dengan Garuda Muda.

Sedangkan Beckham masih berada di klub karena dirinya masih dipakai tenaganya untuk tampil melawan Barito Putera. Bojan Hodak menyebut bahwa Persib memerlukan peran sang pemain 21 tahun ini, apalagi ada kewajiban tim harus memainkan satu pemain U-23 selama 45 menit.

"Kami melepas Robi, itu tidak ada masalah. Tapi saya rasa pihak klub akan mengirimkan surat untuk Beckham karena dia yang disiapkan sebagai pemain di starting eleven. Kami hanya melepasnya untuk agenda FIFA saja," tukas mantan pelatih Kuala Lumpur City ini.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bojan-masih-butuh-tambahan-2-3-amunisi-baru-di-skuat-persib
11845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini