Bojan Ingatkan Rezaldi Hehanussa Main Rileks Kontra Persija

Penulis: M. Aldi
Kamis 07 Mar 2024, 14:00 WIB
Bojan Hodak meminta Rezaldi Hehanussa tampil rileks saat melawan mantan timnya

Rezaldi Hehanussa ketika berlatih bersama Persib (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pesan khusus diberi Bojan Hodak untuk Rezaldi Hehanussa. Bek kiri Persib ini sedang disorot karena akan bermain melawan Persija selaku tim yang membesarkan namanya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memulai karirnya bersama Macan Kemayoran. Reputasinya melejit saat musim 2016 dan menjadi andalan di sisi kiri. Trofi juara juga pernah dipersembahkan Rezaldi.

Namun dia sempat menderita cedera parah dan posisi utama direbut Firza Andika. Akhirnya dia memutuskan untuk hijrah dan membelot ke Persib yang merupakan rival. Kini, sang pemain akan tampil melawan mantan timnya di laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024.

"Persija adalah mantan klubnya dan dia sudah banyak bermain di sana. Jadi tentunya dia akan termotivasi lebih," kata Bojan Hodak ketika ditemui di Stadion Sidolig, Kamis (7/3).

Sempat kesulitan menembus tim inti, Rezaldi mulai bisa menemukan bentuk permainan terbaik. Jatah di starting line up pun perlahan bisa dimiliki pemain kidal tersebut dan rutin bermain sejak menit awal.

Namun Bojan tidak ingin pemainnya tersebut terlalu emosional dalam bermain. Karena itu justru memiliki potensi dirinya bermain jelek dan justru merugikan tim.

"Tapi saya hanya ingin dia bermain seperti di laga-laga sebelumnya. Jangan terlalu emosional, karena jika terlalu emosional bisa terjadi error atau hal yang seharusnya tidak dilakukan," jelasnya.

Sang pelatih pun ingin pemain yang akrab dipanggil Bule itu bermain tenang seperti biasanya. "Jadi dia hanya perlu tetap rileks seperti laga sebelumnya," tukas pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Artikel Tag: Rezaldi Hehanussa, bojan hodak, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bojan-ingatkan-rezaldi-hehanussa-main-rileks-kontra-persija
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini