Bocah 11 Tahun ini Diklaim Jauh Lebih Hebat Ketimbang Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Sep 2021, 17:16 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengklaim anak berusia 11 tahun memiliki kemampuan yang jauh lebih hebat ketimbang sang anak. Siapa bocah yang dimaksud?

Cristiano Ronaldo dalam satu dekade terakhir dikenal sebagai salah satu mega bintang di dunia sepakbola. Koleksi lima trofi Ballon d'Or, lima trofi Liga Champions, dan gelar juara dari tiga liga berbeda sudah lebih dari cukup untuk menggambarkan betapa hebatnya sosokCR7.

Meski demikian, Dolores Aveiro mengklaim kehebatan Ronaldo masih kalah jauhdengan satu bocah berusia 11 tahun. Adapun anak kecil yang dimaksud oleh Dolores tak lain adalah cucunya sendiri, Cristiano 'Cristianinho' Junior. Cristianinho sendiri merupakan anak sulung CR7 yang saat ini mulai menginjak masa-masa remaja dan mulai fokus untuk mengikuti jejak sang ayah di dunia sepakbola.

"Di usianya saat ini, dia (Cristianinho) bermain lebih baik dari Ronaldo," ujar Dolores kepada podcast ADN de Leao yang dikutip dari Daily Mail.

"Dulu Ronaldo tak punya pelatih. Namun, sekarang dia menjadi pelatih untuk putranya," pungkasnya.

Ronaldo yang kini telah berusia 36 tahun memutuskan untuk berkarier bersama Manchester United. CR7 kembali ke klub lamanya setelah 12 tahun berpisah di mana dia meraih kesuksesan yang luar biasa di Real Madrid dan Juventus.Meski tak lagi muda, namun Ronaldo masih menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Setan Merah. Dari tiga pertandingan di semua kompetisi, CR7 telah mengemas empat gol.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bocah-11-tahun-ini-diklaim-jauh-lebih-hebat-ketimbang-cristiano-ronaldo
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini