Boca Juniors Tertarik Datangkan Daniele De Rossi ke Argentina

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Mei 2019, 10:46 WIB
Boca Juniors Tertarik Datangkan Daniele De Rossi ke Argentina

Daniele De Rossi / via Gettyimages

Berita Liga Italia: Boca Juniors tertarik untuk mengontrak legenda Roma, Daniele De Rossi ketika ia bestatus bebas transfer di musim panas ini.

Roma belum menawarkan pemain veteran itu kontrak baru dan mantan pemain tim nasional Italia itu akan menutup karier 18 tahunnya di Stadio Olimpico ketika Roma menjamu Parma pada 26 Mei.

Direktur olahraga Boca, Nicolas Burdisso, menghabiskan empat setengah musim bermain bersama De Rossi di Roma dan mantan pemain tim nasional Argentina itu mengungkapkan ia sekarang berharap untuk memikat pemenang Piala Dunia ke Buenos Aires.

"Saya pikir masa depannya (De Rossi) bisa bersama kita," kata Burdisso kepada Fox Sports Argentina.

"Meskipun saat ini lebih banyak harapan daripada kenyataan, Daniele adalah teman. Saya berbicara dengannya secara teratur dan, untuk pemain seperti dia, pintu kami selalu terbuka."

"Sekarang, jelas saya tidak ingin memberi terlalu banyak tekanan kepadanya karena saya yakin akan sangat sulit baginya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Roma."

De Rossi mengambil alih kapten Roma dari Francesco Totti, yang merupakan satu-satunya pemain yang melebihi jumlah penampilannya.

Seperti yang sudah diketahui, meski De Rossi memutuskan untuk pergi meninggalkan Roma, gelandang berusia 35 tahun itu belum memutuskan untuk gantung sepatu dan bakal bermain di luar Serie A.

De Rossi merupakan produk asli akademi Roma. Selama 18 tahun membela tim Serigala Ibukota, ia tercatat telah tampil sebanyak 457 kali dan ikut menyumbangkan dua trofi Coppa Italia secara beruntun pada musim 2006/07 dan 2007/08.

Artikel Tag: serie a 2019, AS Roma, Daniele De Rossi

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini