Bobby Adekanye Diminati Spezia, Lazio Lirik Penyerang Sampdoria

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Sep 2020, 18:48 WIB
Bobby Adekanye

Bobby Adekanye diincar Spezia (foto:twitter)

Berita Transfer: Bobby Adekanye, striker muda Lazio kabarnya diminati oleh tim promosi Serie A, Spezia di musim panas ini dan di saat yang sama Biancocelesti sedang mengevaluasi kemungkinan untuk merekrut penyerang Sampdoria, Gaston Ramirez.

Menurut kabar yang diungkapkan oleh jurnalis sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, tim promosi Serie A, Spezia Calcio kabarnya berminat pada striker Lazio, Bobby Adekanye. Pemain 21 tahun tersebut kemungkinan bisa dipinjamkan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler dengan tim utama, tentunya skenario itu menjadi sesuatu yang menarik bagi kedua klub.

Biancocelesti tenggan melepas Bobby Adekanye secara permanen meski telah memiliki Vedat Muriqi dan Felipe Caicedo yang menjadi pendukung untuk starter di lini serang, Ciro Immobile dan Joaquin Correa, striker 21 tahun tersebut merupakan satu-satunya pelapis yang dimiliki oleh klub.

Bobby Adekanye yang direkrut dari Liverpool pada musim panas 2019 lalu, dan ia baru menorehkan 11 penampilan dan menyumbangkan satu gol di liga selama satu musim merumput di Stadio Olimpico.

Di saat yang hampir sama seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, Lazio sedang mengevaluasi kemungkinan untuk merekrut penyerang Sampdoria, Gaston Ramirez yang tinggal menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak terkininya dengan Blucerchiati yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Telah dipastikan bahwa pemain 29 tahun asal Uruguay tersebut tidak akan meneken perpanjangan kontrak dengan Il Samp meski demikian perlu dicatat bahwa Biancocelesti akan bersaing dengan klub Serie A, Torino dan klub asal Arab Saudi, Al Shabab untuk memperebutkan tanda tangan sang striker.

Ramirez berkarier di klub negara asalnya, CA Penatol sebelum pindah ke Italia pada 2010 dan bergabung dengan Bologna, Akan tetapi setelah hanya bertahan dua tahun ia kemudian hengkang ke klub Premier League, Southampton, dan juga sempat bermain untuk Hull City dan Middlesbrough saat berkarier di Inggris sebelum akhirnya memutuskan kembali merumput di Italia bersama Sampdoria pada 2017 lalu dan sejak saat itu secara keseluruhan telah menorehkan 96 penampilan dan menyumbangkan 16 gol di semua kompetisi untuk timnya.

Artikel Tag: Bobby Adekanye, Gaston Ramirez, Lazio

2462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini