Boban Ternyata Ingin Boyong Modric Ke Milan Pada Musim Panas 2021

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 22:38 WIB
Luka Modric

Luka Modric (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mantan CFO AC Milan Zvonimir Boban dikabarkan berharap bisa mendatangkan bintang Real Madrid Luka Modric ke San Siro pada musim panas 2021.

Menurut pemberitaan terbaru dari Fabrizio Romano melalui Calcio Mercato, Modric semakin mendekati akhir masa kontraknya bersama Los Blancos dan secara teori ia bebas meneken kesepakatan dengan klub manapun dalam status bebas transfer musim depan terhitung dari Januari ini.

Situasi yang sama juga dialami oleh Sergio Ramos, namun ia kemungkinan besar akan bertahan lantaran kapten Spanyol tersebut masih bernegosiasi dengan Madrid meskipun belum ada kesepakatan yang terjalin. Sementara itu, pemain internasional Kroasia tampaknya bakal memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2022.

Memang belum ada kesepakatan hitam di atas putih, namun dialog antara kedua belah pihak cukup positif dan pemenang Ballon d'Or tersebut juga telah memberikan lampu hijau atas tawaran raksasa La Liga untuk bertahan di klub selama satu musim lagi.

Romano menambahkan gelandang veteran tersebut merupakan mimpi besar Boban bersama Milan untuk musim panas 2021 mendatang mengingat mantan CFO tersebut ingin memboyong kompatriotnya dengan status bebas transfer dan hanya membayar gajinya serta membangun lini tengah yang lebih menjanjikan dengan pengalamannya.

Boban telah mengupayakan transfer tersebut satu setengah tahun lalu dengan kontak serius bahkan sempat digelar, namun semuanya belum membuahkan hasil, meskipun ia sempat berjanji akan kembali mencobanya pada musim panas 2021. Kendati demikian, sang direktur telah meninggalkan Milan satu tahun lalu dan tampaknya turut menutup peluang Modric.

Artikel Tag: Modric, Boban, Madrid, Milan

1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini