Boban Tak Yakin Milan Bakal Menangkan Scudetto, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 06:38 WIB
Zvonimir Boban

Zvonimir Boban (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan CFO AC Milan Zvonimir Boban mengaku tak yakin klub lamanya bakal mampu memenangkan Scudetto musim ini lantaran meski tampil meyakinkan.

Rossoneri mengawali musim ini dengan sangat baik dan berhasil mengumpulkan 19 poin dari tujuh pertandingan Serie A. Hanya Napoli yang mengungguli mereka dan pasukan Stefano Pioli bisa diperhitungkan dalam perburuan Scudetto, namun ternyata ada yang memiliki pandangan lain.

Pioli telah melakukan pekerjaan fantastis musim ini bersama Il Diavolo dan akan terus melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka setelah jeda internasional. Partenopei hanya unggul dua poin sehingga musim ini jauh dari kata berakhir.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Boban yang merupakan legenda dan mantan direktur Rossoneri ditanya soal peluang klub memenangkan Serie A. Ia pun meyakini bahwa mereka masih kekurangan sesuatu untuk sampai ke tahap tersebut.

"Apakah Rossoneri bisa menargetkan Scudetto? Saya tidak sependapat, sesuatu masih kurang. Untuk berada di antara klub-klub besar Eropa, 25-30% masih kurang, untuk ditemukan dalam kualitas pemain-pemain pada posisi tertentu dan pengalaman di Liga Champions. Favorit untuk Scudetto? Saya bilang Napoli, kemudian Inter. Mereka memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain. Tentu saja, saya tidak menepis Milan sebagai pilihan," ujarnya.

Masih perlu dilihat apakah legenda Kroasia tersebut benar, namun Rossoneri memang telah mengawali musim ini dengan sangat baik. Jika mampu mempertahankannya, bukan tidak mungkin mereka bisa memenangkan Scudetto.

Artikel Tag: Boban, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boban-tak-yakin-milan-bakal-menangkan-scudetto-ini-alasannya
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini