Boban, Milan, dan Elliott, Fakta Soal Perselisihan Mantan CFO

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 06:01 WIB
Zvonimir Boban

Zvonimir Boban (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fakta mengenai gugatan Zvonimir Boban terhadap AC Milan dikabarkan telah terkuak menyusul komentar mantan CFO tersebut soal perselisihannya dengan Elliott Management belum lama ini.

Masa jabatan Boban bersama Rossoneri harus berakhir pahit setelah kontraknya diberhentikan sepihak oleh klub. Insiden tersebut merupakan imbas dari wawancara yang ia secara terang-terangan mengkritik pemilik raksasa Serie A tersebut.

Lebih dari satu tahun berlalu sejak kejadian tersebut, namun masih ada proses hukum yang berlangsung antara legenda Kroasia tersebut dan Il Diavolo. Ia yakin bahwa wawancaranya tersebut tak cukup untuk menghentikan kontraknya yang merupakan dasar argumennya.

Kendati demikian, dalam wawancaranya dengan Sportweek baru-baru ini, mantan gelandang Rossoneri tersebut merasa perlu mengklarifikasi persoalan hukumnya bukanlah dengan klub, tetapi dengan sang pemilik.

"Saya berselisih dengan Elliott, dengan Milan saya tidak akan pernah sanggup melakukannya," ujarnya.

Menurut pemberitaan dari sumber yang dekat dengan klub, sebagaimana yang dikutip dari Calciomercato, gugatan pria 53 tahun tersebut ternyata memang terhadap Il Diavolo dan bukan perusahaan modal asal Amerika Serikat, meski dengan komentarnya. Tampaknya detail tersebut seperti tak relevan, tetapi jelas berarti besar mengingat ia merasa perlu mengklarifikasinya.

Mantan CFO tersebut tidak ingin menciptakan keretakan hubungan dengan fans Rossoneri dan mungkin itulah dasar di balik komentarnya. Kendati demikian, pada kenyataannya gugatan tersebut memang di atas kertas dengan klub.

Artikel Tag: Boban, Milan, Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boban-milan-dan-elliott-fakta-soal-perselisihan-mantan-cfo
1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini