Boateng Yakin Ronaldo akan Cetak 30 Gol di Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Sep 2018, 21:45 WIB
Boateng Yakin Ronaldo akan Cetak 30 Gol di Juventus

Boateng meyakini Ronaldo akan cetak 30 gol (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker andalan Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, memperkirakan Cristiano Ronaldo akan tetap mampu mencetak 30 gol selama semusim untuk Juventus seperti yang biasa dia lakukan di Real Madrid, namun berharap agar itu tidak dimulai di laga hari Minggu (16/9) esok.

Sang mega bintang asal Portugal itu bergabung dengan Il Bianconeri dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, namun masih belum bisa mencetak gol di tiga laga perdananya tampil di Serie A, meski tampil penuh tanpa pernah digantikan sama sekali oleh pelatih Massimiliano Allegri.

"Dia hanya perlu mengakhiri kesialannya," ucap Boateng kepada Sky Sport Italia. "Setelahnya, dia akan menyarangkan 30 gol per musim seperti biasanya, namun saya harap dia tidak memulainya ketika menghadapi kami. Kami memerlukan penampilan sempurna untuk menghadapi Juve dan berharap mereka tidak sedang dalam performa terbaik."

Tim peringkat kedua klasemen sementara Serie A, Sassuolo, akan bertandang ke Allianz Stadium pada giornata keempat, suatu laga yang juga menjadi ajang reuni Boateng dengan Allegri, yang pernah bekerja sama dalam satu tim di AC Milan.

"Kami melalui masa-masa indah bersama dan dia sudah berkembang dengan sangat banyak, mendapatkan hasil-hasil penting yang membuktikan bahwa dia merupakan pelatih hebat. Dengan gayanya, saya bisa melihatnya sebagai pelatih Premier League di masa depan."

Artikel Tag: Kevin Prince Boateng, Cristiano Ronaldo, Juventus, Sassuolo, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boateng-yakin-ronaldo-akan-cetak-30-gol-di-juventus
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini