banner babe

Boateng Mengaku Beli Tiga Mobil Dalam Sehari Semasa di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Sep 2019, 14:41 WIB
Boateng Mengaku Beli Tiga Mobil Dalam Sehari Semasa di Tottenham

Kevin-Prince Boateng semasa membela Tottenham (foto:Reuters)

Ragam Liga Inggris: Kevin-Prince Boateng membuat pengakuan sensasional bahwa ia pernah membelti tiga mobil dalam sehari saat bergabung dengan Tottenham. Pemain 32 tahun tersebut seringkali kesulitan untuk bertahan di satu tim dan saat ini ia bergabung dengan Fiorentina yang merupakan klub kesebelas sepanjang kariernya.

Boateng saat ini termasuk pemain senior dalam skuatnya dan ia memiliki rasa penyesalan dari masa mudanya dan bahkan merasa tidak memperlakukan sepak bola layaknya sebuah pekerjaan saat ia membelanjakan uangnya di Inggris.

“Saya akan kembali dan berkata: saya tidak memperlakukan sepak bola sebagai sebuah pekerjaan,” ujarnya Boateng via La Repubblica.

“Saya sungguh idiot, saya memiliki bakat akan tetapi saya berlatih sangat minim, hanya satu jam di lapangan, saya selalu datang paling akhir dan yang pertama pergi, saya akan pergi dengan teman-teman saya. Saya mempunyai banyak uang, hidup layaknya raja, saya tidak pernah berada di gym dan sangat berpengaruh pada karier anda selanjutnya.

“Saya pernah membeli tiga mobil dalam sehari saat membela Tottenham; sebuah Lamorghini, satu Hummer dan satu Cadillac, pada para pemain muda, saya ingin mengatakan: “Anda tidak bisa membeli kebahagiaan.”

“Saya tidak bermain, bermasalah dengan keluarga, saya disingkirkan dari skuat, saya mencari kebahagiaan dari benda-benda material seperti sebuah mobil yang bisa membuatmu bahagia selama satu pekan, jadi saya beli tiga untuk bisa membuat saya bahagia selama tiga pekan.”

Boateng menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Barcelona dari Sassuolo dan saat ini bergabung dengan Fiorentina, dan ia segera memberikan dampak di Florence dengan mencetak gol di laga debutnya saat mereka takluk 4-3 dari Napoli. Akan tetapi nasib Boateng belum beruntung bersama La Viola karena setelahnya mereka dikalahkan Genoa dan akan menantang juara bertahan Serie A, Juventus di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Kevin Prince Boateng, ragam

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini