Blackpool Umumkan Peminjaman Charlie Patino dari Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Agu 2022, 09:21 WIB
Charlie Patino (Sumber: Twitter/Blackpool)

Charlie Patino (Sumber: Twitter/Blackpool)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Klub Championship, Blackpool, telah menyelesaikan kesepakatan untuk meminjam Charlie Patino selama satu musim penuh dari Arsenal.

Pemain berusia 18 tahun itu dianggap sebagai salah satu talenta cemerlang di akademi Hale End The Gunners dan ia berhasil masuk ke tim utama Mikel Arteta pada musim 2021-22 lalu.

Charlie Patino menceploskan gol senior pertamanya untuk Arsenal pada laga debutnya dalam kemenangan 5-1 atas Sunderland di Piala EFL, sementara dia juga sempat menjadi starter dalam kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest di Piala FA.

Namun, pemain internasional Inggris U-21 itu tak ikut dalam tur pramusim ArsenaI di Amerika Serikat, yang sontak menimbulkan spekulasi mengenai langkah pinjaman baginya untuk musim 2022-23 mendatang.

Dan kini ArsenaI mengonfirmasi bahwa Patino akan melanjutkan perkembangannya dengan status pinjaman di Championship bersama Blackpool.

Pelatih The Tangerines, Michael Appleton, mengaku senang dengan kedatangan gelandang tersebut dan tak sabar untuk membantu perkembangannya.

"Charlie adalah anak yang sangat berbakat dan saya senang bahwa ArsenaI telah mempercayai kami untuk menjaganya dan memajukan perkembangannya," ujar Appleton.

"Klub memiliki hubungan yang baik dengan ArsenaI dari kesepakatan pinjaman sebelumnya, seperti yang saya alami sejak membawa pemain ke mantan klub saya, dengan Brooke Norton-Cuffy menjadi yang terbaru musim lalu.”

“Charlie adalah salah satu gelandang terbaik di kelompok usianya dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengannya."

Artikel Tag: Charlie Patino, Arsenal, blackpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/blackpool-umumkan-peminjaman-charlie-patino-dari-arsenal
8552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini