Bissouma Diinginkan Liverpool, MU dan Arsenal Pada Januari

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Sep 2021, 21:41 WIB
Bissouma Diinginkan Liverpool, MU dan Arsenal Pada Januari

Yves Bissouma / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United, Liverpool dan Arsenal, ketiga klub besar Inggris itu sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Yves Bissouma pada bursa transfer Januari mendatang, menurut laporan terbaru di Inggris.

Gelandang andalan Brighton and Hove Albion secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di luar klub enam besar Liga Premier.

Banyak penonton terkejut bahwa dia tidak pindah di jendela transfer musim panas, tetapi Brighton sangat senang untuk sementara waktu dapat mempertahankan jasanya.

Namun, mereka mungkin harus berurusan dengan minat baru pada pemain internasional Mali dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Menurut Daily Mirror, Manchester United, Liverpool dan Arsenal akan mencoba untuk memboyong Bissouma dari Brighton pada bursa transfer Januari 2022.

Pemain berusia 25 tahun itu akan memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Stadion Amex. Itu berarti Brighton mungkin harus mempertimbangkan tawaran apa pun yang datang untuk mantan pemain Lille tersebut.

The Seagulls saat ini mematok harga sang gelandang diharga 40 juta poundsterling, di jendela transfer musim panas dan tidak menerima tawaran resmi untuknya.

Sebenarnya hal tersebut cukup menguntungkan Brighton, karena mereka setidkanya dapat mengandalkan pemain asal Mali itu untuk musim ini, mengingat tawaran yang kongkret dari para klub besar tidak kunjung tiba.

Tapi, Brighton harus siap untuk lebih banyak ketertarikan yang datang pada Bissouma di bulan Januari, meski mereka dapat menikmati kehadirannya di ruang ganti setidaknya sampai akhir tahun ini.

Artikel Tag: Yves Bissouma, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bissouma-diinginkan-liverpool-mu-dan-arsenal-pada-januari
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini