Bisa Direkrut Gratis, Milan Pertahankan Minat Pada Douglas Luiz

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Sep 2022, 23:58 WIB
Douglas Luiz

Douglas Luiz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap gelandang Aston Villa Douglas Luiz yang bisa mereka rekrut dengan status bebas transfer.

Rossoneri selalu menatap ke depan dalam hal memperkuat skuat dan mereka saat ini sedang memantau kemungkinan peluang yang muncul jelang bursa transfer musim panas 2023, termasuk Luiz.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Milan telah berupaya memperkuat lini tengah mereka selama jendela transfer musim panas yang baru ditutup beberapa hari lalu setelah kepergian Franck Kessie ke Barcelona dan mereka mampu melakukannya dengan mendaratkan Aster Vranckx dari Wolfsburg. Akan tetapi, ia hanya bergabung dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian sehingga harus membuktikan bahwa ia layak mendapatkan tempat di skuat raksasa Serie A tersebut.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri belum berhenti memantau bursa transfer untuk lini tengah dan di antara nama-nama yang mereka pantau pada musim panas kemarin adalah gelandang Aston Villa, namun ketertarikan Paolo Maldini dan Ricky Massara ternyata belum berakhir di sana.

Luiz bisa menghadirkan peluang bebas transfer di masa depan lantaran kontraknya bersama klub Liga Inggris tersebut akan berakhir pada 2023 mendatang dan pemain asal Brazil tersebut kemungkinan besar tidak akan memperpanjangnya sehingga situasi tersebut bisa menghadirkan kesempatan bagi Milan untuk memboyongnya ke Serie A secara cuma-cuma pada mercato yang akan datang nantinya.

Artikel Tag: Luiz, Milan, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-direkrut-gratis-milan-pertahankan-minat-pada-douglas-luiz
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini