Biraghi Sebut Pelatih Fiorentina Sekarang Mirip dengan Antonio Conte

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Nov 2021, 18:40 WIB
Kapten Fiorentina yaitu Cristiano Biraghi, berpendapat bahwa pelatih Vincenzo Italiano memiliki karakteristik yang hampir serupa dengan Antonio Conte / via La Spezia

Kapten Fiorentina yaitu Cristiano Biraghi, berpendapat bahwa pelatih Vincenzo Italiano memiliki karakteristik yang hampir serupa dengan Antonio Conte / via La Spezia

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kapten Fiorentina yaitu Cristiano Biraghi, mengatakan kepada awak media jika pelatih Vincenzo Italiano memiliki kesamaan dengan manajer anyar Tottenham Hotspur yakni Antonio Conte.

Fiorentina bakal melakoni laga genting di ajang Serie A akhir pekan ini dengan bertandang ke markas Juventus hari Minggu (7/11) dini hari.

Dan jelang lawatan ke kota Turin, Cristiano Biraghi menyempatkan diri untuk melakukan sesi tanya jawab dengan awak media.

Salah satu hal yang ditanyakan oleh jurnalis kepada Biraghi adalah perihal komentarnya mengenai sosok pelatih Vincenzo Italiano.

Di mata sang bek, Italiano memiliki banyak kemiripan dengan bekas bosnya di Inter dua musim lalu yaitu Antonio Conte.

"Italiano telah memberi tim ini identitas yang baru. Dia layaknya sebuah martil dan merupakan sosok manajer yang sangat menuntut para pemain-pemainnya," ucap Biraghi melansir dari Football Italia.

"Dia adalah tipikal pelatih yang selalu ingin menaikkan standar tim yang dipimpinnya. Dengan segala hormat, dia begitu mirip dengan (Antonio) Conte," tutup bek berusia 29 tahun ini.

Italiano sendiri resmi menjadi manajer anyar La Viola sejak ditunjuk untuk menangani tim pada musim panas 2021 ini.

Bersama pelatih berusia 43 tahun tersebut, La Viola tampil dengan identitas sepakbola menyerang dan untuk sementara bercokol di urutan ketujuh klasemen Serie A Italia.

Biraghi dkk. cuma berjarak satu angka saja dari zona Liga Champions yang kini dihuni oleh AS Roma.

Artikel Tag: Antonio Conte, Cristiano Biraghi, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biraghi-sebut-pelatih-fiorentina-sekarang-mirip-dengan-antonio-conte
2113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini