Biraghi Bakal Teken Kontrak Baru Bersama Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 18 Sep 2020, 16:26 WIB
Cristiano Biraghi bakal segera meneken kontrak baru bersama Fiorentina / via EPA

Cristiano Biragi / via EPA

Berita Liga Italia: Bek sayap asal Italia yaitu Cristiano Biraghi, dilaporkan bakal meneken kontrak baru bersama Fiorentina setelah tidak dipermanenkan statusnya oleh Inter Milan musim panas ini.

Pada musim 2019/20 kemarin, Biraghi menjalani masa peminjaman selama satu musim di Inter Milan.

Bek sayap berusia 28 tahun tersebut sebenarnya cukup rutin mengisi daftar line-up Nerazzurri karena ia mampu tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi dengan kontribusi 3 gol plus 7 assists.

Sayangnya pelatih Inter Milan yaitu Antonio Conte, justru memilih untuk mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Sontak kedatangan Achraf pun membuat posisi Biraghi terusik dan sang full-back akhirnya harus kembali ke klub asalnya.

La Viola justru merasa senang sang defender akhirnya kembali lagi ke Artemio Franchi karena sebelum menjalani masa peminjaman di Inter, Biraghi merupakan salah satu pilar penting di skuat Fiorentina.

Demi mencegah sang bek untuk berganti seragam klub kembali dalam waktu dekat, pihak klub pun langsung menyodorkan kontrak baru kepada si pemain.

Seperti dilaporkan oleh Football Italia, Fiorentina rencananya bakal menawarkan kontrak baru berdurasi dua musim kepada sang pemain.

Itu berarti Cristiano Biraghi akan tetap berada di kota Florence hingga tahun 2024 mendatang, mengingat kontraknya yang berlaku saat ini akan habis di Juni 2022 esok.

Di dalam kontrak barunya nanti, Biraghi juga akan mendapatkan insentif lain seperti kenaikan gaji dan juga bonus tambahan apabila sukses menggapai target yang dibebankan oleh klub.

Artikel Tag: Fiorentina, Inter Milan, Cristiano Biraghi

1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini