Bintang Tottenham Puji Van Dijk Jelang Duel vs Liverpool

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Sep 2023, 20:09 WIB
Defender Tottenham

Micky Van de Ven

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham, Micky van de Ven memuji rekan satu tim internasionalnya, Virgil van Dijk dan yakin bahwa bek tengah Liverpool tersebut merupakan salah satu defender terbaki di Premier League. Kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan Sabtu (30/09) waktu setempat di London utara.

Micky van de Ven memuji Virgil van Dijk luar biasa saat ia sedang bersiap untuk menghadapi rekannya di timnas Belanda tersebut akhir pekan ini. Tottenham akan menjamu Van Dijk dkk di lanjutan Premier League pada Sabtu, dua tim tersebut sama-sama belum terkalahkan tersebut akan saling berhadapan di London utara.

Spurs telah menorehkan start yang bagus di era bos baru Ange Postecoglou dan telah mengumpulkan 14 poin dari kemungkinan 18 setelah imbang 2-2 melawan Arsenal. Sedangkan Liverpool menempati peringkat kedya dan memenangkan lima pertandingan terakhir di liga setelah di laga pembuka imbang 2-2 di Chelsea.

Berbicara menjelang pertandingan The Lilywhites melawan The Reds, Van de Ven mengakui bahwa timnya seharusnya tidak takut dengan tim besutan Jurgen Klopp seraya memuji rekan internasionalnya, Van Dijk.

“Saya sangat menantikan untuk bisa melihat para penggemar lagi di stadion dan mereka akan membuatnya sebagai sebuah pertandingan yang bagus bagi kami,”ujar Van de Ven via PA.

“Kami akan bermain dengan cara kami dan bermain seperti yang kami inginkan, kami tidak takut untuk melawan Liverpool, menurut saya Virgil selama beberapa tahun terakhir dan tahun ini juga merupakan defender terbaik di Premier League pastinya.

“Tahun saat mereka meraih gelar juara ia sangat luar biasa dan menunjukkan betapa penting dirinya bagi Liverpool, ia menunjukkan betapa penting dirinya dalam beberapa tahun terakhir.

“Ya, itu adalah ambisi saya untuk menjadi salah satu bek terbaik di Premier League dan saya akan bekerka keras untuk mewujudkannya, namun saya baru mulai jadi semoga saya bisa berada di sana dalam waktu yang saya tidak tahu berapa tahun lagi.”

Artikel Tag: Tottenham, Micky van de Ven, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-tottenham-puji-van-dijk-jelang-duel-vs-liverpool
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini