Bintang Sevilla Ini Dikaitkan dengan Kepindahan ke Serie A

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Jul 2020, 13:53 WIB
Bintang Sevilla Ini Dikaitkan dengan Kepindahan ke Serie A

Franco Vazquez (kiri), dilaporkan bakal meninggalkan Sevilla pada musim panas ini / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang milik Sevilla yaitu Franco Vazquez, diklaim bakal meninggalkan Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada musim panas tahun ini. Dan yang menjadi destinasi berikutnya bagi pemain berusia 31 tahun tersebut adalah kompetisi Serie A Italia.

Sebagai informasi, kontrak Vazquez bersama pasukan Julen Lopetegui bakal berakhir di tahun depan dan negosiasi perpanjangan kontrak yang sudah terjalin dalam beberapa waktu belakangan selalu menemui jalan buntu.

Dengan kondisi tersebut, Mundo Deportivo pun melaporkan jika pemain asal Argentina tersebut bakal dilepas oleh Sevilla musim panas ini dan kembali bermain di Liga Italia.

Sebelum bergabung dengan Sevilla di tahun 2016, Vazquez sempat empat tahun bermukim di negeri pizza dengan bermain untuk Palermo.

Kini pemain yang sempat dilirik oleh AC Milan tersebut, masuk dalam daftar belanja Lazio jelang bergulirnya musim kompetisi tahun 2020/21.

Biancocelesti ingin memperdalam skuat mereka setelah pada musim ini, masih juga belum bisa mengalahkan hegemoni Juventus di kancah Liga Italia.

Bukan cuma Vazquez saja yang diberitakan bakal hengkang dari Sevilla. Sejumlah pilar andalan mereka seperti Sergio Escudero dan Jesus Navas pun juga disebut bakal meninggalkan wilayah Andalusia musim panas ini.

Meski begitu pelatih Julen Lopetegui disebut tidak ingin kehilangan bek andalannya yaitu Diego Carlos, kendati dalam beberapa waktu terakhir pemain berpaspor Brasil tersebut diberitakan tengah diincar oleh jawara Premier League musim ini yakni Liverpool.

Artikel Tag: Sevilla, Franco Vazquez, La Liga, Liga Spanyol, Liga Italia, Serie A

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini