Bintang Rennes Jadi Buruan Banyak Klub Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Senin 07 Nov 2022, 10:18 WIB
Bintang Rennes Jadi Buruan Banyak Klub Liga Premier

Martin Terrier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Rennes yang sedang dalam performa terbaiknya Martin Terrier telah muncul sebagai target Januari untuk sejumlah klub Liga Premier, menurut laporan 90min.

Terrier, yang juga masuk radar sejumlah klub selama jendela transfer musim panas, melanjutkan performa bagusnya sejak musim lalu hingga musim 2022/23.

Penyerang Prancis itu mengantongi 21 gol Ligue 1 musim lalu untuk Rennes, dan dihargai oleh klubnya dengan menandatangani kontrak yang lebih baik di klub hingga 2026. Kontrak baru ini tidak menghalangi para pengagumnya.

Sejauh musim ini, bintang Rennes telah mengantongi 11 gol dan empat assist di semua kompetisi, mendorong Rennes naik ke urutan ketiga dalam klasemen liga dalam prosesnya.

90min melaporkan bahwa hampir setengah dari klub Liga Premier telah mengintai Terrier musim ini, dan siapa pun yang melihat pemain berusia 25 tahun itu beraksi akan sulit untuk tidak terkesan dengan apa yang telah mereka saksikan.

Dalam dua minggu terakhir saja, Arsenal, Manchester United, Newcastle, Leeds, Leicester, Wolves dan Aston Villa semuanya telah menyaksikannya beraksi, sementara ada juga minat dari klub-klub di Jerman dan Italia.

Liverpool, Newcastle dan Leeds semua menghubungi Rennes di musim panas, tetapi pembicaraan tidak berarti tawaran resmi dilayangkan untuk pemain. Namun sekarang, minat telah tumbuh pada Terrier yang baru-baru ini dipanggil ke tim nasional Prancis oleh Didier Deschamps.

Rennes akan menuntut biaya yang lebih dari 30 juta poundsterling untuk Terrier, tapi itu kemungkinan tidak akan menunda banyak klub Liga Premier untuk mendapatkannya di musim dingin nanti.

Artikel Tag: Rennes, Martin Terrier, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-rennes-jadi-buruan-banyak-klub-liga-premier
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini