Bintang Porto Ini Jadi Target Cadangan Jika Chelsea Gagal Dapatkan Sancho

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Mei 2020, 19:27 WIB
Bintang Porto Ini Jadi Target Cadangan Jika Chelsea Gagal Dapatkan Sancho

Jesus Corona (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea berencana untuk merekrut bintang Porto, Jesus Corona, jika mereka gagal membujuk Jadon Sancho untuk bergabung musim panas ini.

The Blues mengantisipasi kepergian Willian yang kontraknya akan segera berakhir dan Frank Lampard menempatkan wonderkid Borussia Dortmund, Sancho, di puncak daftar keinginannya untuk bursa mendatang.

Akan tetapi, Chelsea dipaksa untuk mencari alternatif lain, dengan Manchester United kini berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis pemain internasional Inggris tersebut.

Kai Havertz dari Bayer Leverkusen banyak dikaitkan dengan langkah transfer ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir dan nama lain kini muncul sebagai alternatif bagi raksasa Premier League tersebut.

Dilansir dari The Daily Star, winger Porto, Corona, dipandang sebagai target cadangan yang ideal oleh Chelsea jika upaya mereka untuk mendapatkan Sancho berakhir dengan kegagalan.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang telah membuat dua gol dan tujuh assist di liga Portugal musim ini, merupakan alternatif yang jauh lebih murah ketimbang Sancho. Porto dikabarkan hanya menuntut 26 juta pounds (Rp 466 milyar) untuk bisa merekrutnya.

Kendati demikian, Chelsea tetap harus bersaing dengan Inter Milan dan Sevilla untuk mendapatkan pemain internasional Meksiko tersebut musim panas nanti.

Di sisi lain, Josh King dari Bournemouth juga berada dalam radar Chelsea sebagai opsi paling terakhir mereka.

The Blues sendiri sudah berhasil mengamankan satu pemain, yakni Hakim Ziyech dari Ajax yang direncanakan datang pada Juni nanti.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, jesus corona, Porto

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini