Bintang Manchester United, Scott McTominay Bicara Tentang Posisi Barunya

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 14 Nov 2020, 07:00 WIB
Scott McTominay mengaku menikmati posisi barunya di timnas

Scott McTominay - Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku bahwa dia menikmati bermain sebagai pemain bertahan bersama timnas Skotlandia yang tengah bersiap untuk laga kontra Serbia.

Scott McTominay sering dimainkan di sisi kanan pertahanan oleh pelatih timnas Skotlandia, Steve Clarke, kontras jika dibandingkan dengan posisinya sebagai gelandang box-to-box bersama Manchester United.

Tentang posisi barunya tersebut, McTominay mengaku menikmatinya.

“Sebelumnya, tiap kali manajer Skotlandia bertanya pada saya tentang apakah itu adalah posisi yang saya rasa nyaman, saya menjawab, ‘Tentu saja’. Apapaun yang diminta manajer untuk anda lakukan, anda melakuannya,” kata McTominay, dikutip dari Manchester Evening News.

“Tapi saya tak bisa mengingat kapan terakhir kali saya bermain disana, yang sudah saya katakan padanya, tapi itu adalah posisi berbeda yang saya nikmati. Kami akan segera menghadapi laga besar dan penting bagi kami untuk mendapat kemenangan besar disana, juga untuk lolos ke Euro.“

McTominay juga mengatakan bahwa laga Serbia adalah laga besar untuk negaranya, namun saat ini dia fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya sebelum dia berpikir untuk merayakan.

“Ini adalah peluang besar bagi semua orang yang terlibat, sebuah kesempatan besar,” lanjutnya. “Namun saya merasa bahwa anda bisa terlalu berpikir berlebihan tentang bagaimana besarnya laga ini, dan seharusnya kami berpikir bahwa ini adalah laga biasa – yang sedikit lebih penting.

"Kami akan tetap fokus dan mencoba melakukan hal spesial untuk seluruh Skotlandia. Bagi kami, bisa bermain dalam Euro di akhir musim akan menjadi hal luar biasa.”

Artikel Tag: Manchester United, Scott McTominay, Timnas Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-manchester-united-scott-mctominay-bicara-tentang-posisi-barunya
3199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini