Bintang Man City, Matheus Nunes Derita Cedera Jari yang Mengkhawatirkan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 09:41 WIB
Bintang Man City, Matheus Nunes Derita Cedera Jari yang Mengkhawatirkan

Matheus Nunes via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Man City, Matheus Nunes mengalami cedera jari yang serius selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Kopenhagen.

Meskipun Man City berhasil meraih kemenangan 3-1 di leg pertama di Denmark, mereka juga berhasil meraih kemenangan dengan skor yang sama di leg kedua, memastikan tempat mereka di perempat final turnamen elit klub Eropa.

Pada pertengahan babak kedua, Matheus Nunes mengalami cedera yang signifikan setelah terpeleset dan mendarat dengan posisi yang kurang bagus, membuat jari tengahnya tertekuk tidak pada posisinya.

Playmaker berusia 25 tahun tersebut langsung digantikan oleh Micah Hamilton. Setelah perawatan, ia diharapkan bisa kembali bermain pada pertandingan mendatang melawan Liverpool.

Meskipun mengalami insiden cedera yang tidak menguntungkan, Manchester City melanjutkan performa gemilang mereka di Liga Champions.

Dalam pertandingan ini, gol-gol dari Manuel Akanji, Julian Alvarez, dan Erling Haaland memastikan kemenangan yang meyakinkan bagi tim asuhan Pep Guardiola.

Meskipun demikian, cedera Nunes menimbulkan kekhawatiran jelang pertandingan penting melawan Liverpool di pekan ke-28 Premier League.

Kemenangan dalam pertandingan ini akan membawa City unggul dua poin dari Liverpool di puncak klasemen, sementara kekalahan akan membuat mereka tertinggal empat poin.

Pertandingan melawan Liverpool dianggap sebagai salah satu pertandingan paling menentukan dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Meskipun kehadiran Nunes masih menjadi tanda tanya, City tetap diharapkan untuk tampil dengan kekuatan terbaik mereka dan mengamankan hasil positif dalam pertandingan ini.

Artikel Tag: Manchester City, liga champions, matheus nunes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-man-city-matheus-nunes-derita-cedera-jari-yang-mengkhawatirkan
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini