Bintang Kroasia Ini Baru Akan Bahas Peluangnya ke Bayern Seusai Piala Dunia

Penulis: A Mahfuda
Kamis 05 Jul 2018, 14:15 WIB
Bintang Kroasia Ini Baru Akan Bahas Peluangnya ke Bayern Seusai Piala Dunia

Ante Rebic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Kroasia dan Eintract Frankfurt, Ante Rebic, memuji mantan bos Niko Kovac, akan tetapi ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan membahas rumor yang mengaitkannya ke Bayern Munich hingga Piala Dunia selesai.

Kovas secara resmi dimumkan sebagai pelatih kepala Bayern Munich pada Minggu (1/7) waktu setempat, ia pindah ke klub juara Bundesliga tersebut untuk menggantikan pelatih sementara, Jupp Heynckes.

Sejak bergabung dengan Bayern, Kovac dikabarkan berusaha membajak sejumlah pemain dari tim lamanya Eintract Frankfurt, dengan striker Kroasia, Rebic, dilaporkan berada di posisi teratas daftar targetnya mengingat keduanya sempat dua tahun bekerja bersama.

Rebic dan Kovac berhasil membawa Frankfurt meraih kemenangan mengejutkan 3-1 atas Bayern Munich di final DFB-Pokal musim lalu, di mana Rebic berhasil menjaringkan dua gol.

Saat ditanya kepindahan Kovac dan kemungkinan bergabung dengannya di Bayern, Rebic mengatakan, “Saya telah bekerja dengannya selama beberapa tahun. Dia sangat sukses di Frankfurt. Dia kemudian mendapatkan tempat di Bayern.”

“Saya adalah seorang pemain Frankfurt dan saya sekarang ini hanya fokus di Piala dunia. Setelah Piala Dunia, kemudian kami bisa berbicara (tentang masa depan saya).”

Rebic berbicara di tengah persiapan Kroasia untuk pertandingan perempat final melawan tim tuan rumah, Rusia, di Sochi pada Minggu (8/7) dini hari WIB.

Timnas Kroasia mengalahkan Denmark melalui adu penalti untuk mencapai babak delapan besar, sementara Rusia berhasil menekuk juara Piala Dunia 2010 Spanyol juga dengan cara yang sama.

Artikel Tag: Ante Rebic, eintract frankfurt, Niko Kovac, Bayern Munich, bundesliga 2019, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-kroasia-ini-baru-akan-bahas-peluangnya-ke-bayern-seusai-piala-dunia
2039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini