Bintang Ajax Ungkap Alasan Kegagalan Transfernya ke Roma

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Sep 2018, 22:30 WIB
Bintang Ajax Ungkap Alasan Kegagalan Transfernya ke Roma

Hakim Ziyech - Zimbio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Ajax, Hakim Ziyech, buka suara tentang alasan kegagalan transfernya ke AS Roma pada jendela transfer musim panas kemarin. Menurut Ziyech, dirinya dan Roma telah mencapai kesepakatan, namun kedua klub gagal mencapai kesepakatan.

Ziyech adalah salah satu target transfer utama Roma di musim panas, namun meski sang pemain telah setuju untuk bergabung dengan Roma, transfer pada akhirnya tetap gagal.

“Saya sudah sangat dekat dengan transfer ke Roma,” kata Ziyech.

“Perwakilan saya sudah mencapai kesepakatan dengan Giallorossi (julukan Roma), namun pada akhirnya,tak ada yang terjadi karena tidak adanya kesepakatan antara kedua klub. Ada juga tawaran (dari klub-klub lain), namun saya tolak.”

Meskipun gagal ke Roma, namun Ziyech tetap mengaku senang bisa bertahan di Ajax dan akan melakukan yang terbaik untuk klub.

“Saya selalu mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya akan meninggalkan tim untuk mengambil langkah besar dalam kualitas, meskipun demikian, itu tidak terjadi, dan saya sangat senang bisa bertahan."

“Saya tidak memperkirakan bahwa saya akan bertahan musim ini, tapi sekarang saya ada di sini dan saya akan memberikan segalanya untuk jersey ini, berpikir bahwa saya berada dalam fase terbaik dalam karier saya.”

Ziyech juga memastikan bahwa dia akan bertahan di Ajax untuk musim ini, karena menurutnya transfer pada jendela transfer Januari bukanlah sesuatu yang ideal.

“Transfer Di Januari tidak pernah ideal. Saya pikir situasi terbaik untuk transfer selalu terjadi di musim panas, jadi saya bisa mengatakan dengan pasti bahwa saya akan bertahan pada musim dingin kali ini.”

Artikel Tag: transfer, Hakim Ziyech, AS Roma, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-ajax-ziyech-ungkap-alasan-kegagalan-transfernya-ke-roma
2228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini