Billy Costacurta yakin Milan Berpeluang Memenangkan Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 07:30 WIB
Billy Costacurta

Billy Costacurta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Legenda AC Milan, Billy Costacurta menegaskan jika DNA rossoneri ada di kompetisi Eropa. Rossoneri punya peluang untuk menjuarai Europa League.

AC Milan masih punya peluang untuk meraih gelar Europa League untuk pertama kalinya, terutama setelah mereka terhempas dari Liga Champions. Terkait hal ini, legenda klub, Billy Costacurta, memberikan pandangannya terkait hal ini.

Dalam sebuah wawancaranya bersama Corriere dello Sport, Costacurta bicara tentang potensi rossoneri untuk meraih gelar Europa League, dan mengomentari performa tim-tim Italia, khususnya Milan secara keseluruhan di Liga Champions.

“Saya ingat Milan saya: kami merasa seperti di rumah sendiri di Eropa dan berkat perjalanan internasional kami membangun DNA pemenang. Terlepas dari keterbatasan struktural mereka, Roma dan Milan berada di jalur ini.” ujar Costacurta.

“Dari tantangan mereka akan muncul finalis, namun Liverpool lebih unggul dan harus diperhitungkan. Leverkusen juga memainkan sepakbola yang hebat.”

“Inter Milan menyia-nyiakan peluang mereka, Milan melakukan hal yang sama saat melawan Newcastle United dan Dortmund Dortmund, Lazio dan Napoli kalah melawan dua raksasa. Tahun lalu kita beruntung, tahun ini kita sial.”

“Namun menurut pendapat saya, kesenjangan dengan yang terbaik telah menyempit, meskipun hasilnya tidak lebih baik. Setidaknya peluang itu masih tetap ada.”

Milan sendiri akan berhadapan dengan AS Roma di babak perempat final Liga Europa. Keduanya akan berusaha untuk melaju sejauh mungkin, dan bahkan bagi rossoneri, ini akan jadi tes terakhir untuk menentukan masa depan pelatih Stefano Pioli.

Artikel Tag: Billy Costacurta, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/billy-costacurta-yakin-milan-berpeluang-memenangkan-europa-league
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini