Bielsa Tegaskan Laga Kontra Tottenham Jadi Ujian Berat Bagi Leeds

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 12:06 WIB
Bielsa

Marcelo Bielsa (foto:insidefutbol)

Berita Liga Inggris: Marcelo Bielsa menegaskan bahwa pertandingan timnya, Leeds melawan Tottenham akan menjadi ujian berat. Kedua tim akan saling berhadapan di lanjutan Premier League pada Sabtu (02/01) malam WIB.

Leeds sebelumnya telah merespon kekalahan telak 6-2 dari Manchester United dengan meraih kemenangan atas Burnley dan West Brom. Namun kini manajer Marcelo Bielsa menegaskan timnya akan mendapatkan tes yang lebih sulit lagi saat melawan Tottenham setelah penampilan impresif mereka saat menundukkan West Brom.

Tim besutan Bielsa dihujani kritik tajam musim ini karena setia dengan gaya bermain pilihan mereka, namun mereka telah membuktikan bahwa taktik yang mereka terapkan berhasil dengan menaklukkan tim besutan Sam Allardyce, The Baggies dengan skor 5-0.

Sempat terpuruk usai dilibas Manchester United 6-2, manajer The Whites  telah merespon dengan meraih dua kemenangan beruntun atas Burnley dan West Brom, namun sang manajer mengantisipasi ujian berbeda yang akan disajikan saat melawan tim besutan Jose Mourinho.

“Tanpa mengurangi rasa hormat pada Tottenham dan dengan cara mereka bermain, mereka adalah tim yang sulit dihadapi,”ujar manajer asal Argentina tersebut.

“Di setiap posisi mereka solid, dipenuhi banyak pemain bagus, memiliki opsi yang banyak, mereka memiliki striker yang bisa membuat laga ini tidak seimbang dan mereka sangat jelas dalam cara bagaimana mereka ingin bermain.

“Ini adalah sebuah tim di mana anda bisa melihat dengan jelas pengaruh sang manajer, mereka sangat kompetitif.”

Artikel Tag: Bielsa, Leeds, Tottenham

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini