Bielsa Klaim Kemenangan Leeds vs Tottenham Sebagai Hasil Yang Adil

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Mei 2021, 10:28 WIB
Bielsa

Marcelo Bielsa (foto:newsbeezer)

Berita Liga Inggris: Marcelo Bielsa mengklaim kemenangan Leeds 3-1 atas Tottenham sebagai hasil adil yang mencerminkan jalannya pertandingan sembari mengakui bahwa kedua tim seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi di pertandingan yang berlangsung Sabtu (08/05) malam WIB di Elland Road.

Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa menyebutkan bahwa para pemain Tottenham bermain dengan penuh antusias saat ditaklukkan timnya 3-1 di Elland Road, akan tetapi selisih dua gol mencerminkan hasil yang adil.

Harapan Spurs untuk lolos ke kompetisi elit Eropa musim depan sirna setelah gol Stuart Dallas, Patrick Bamford dan Rodrigo Moreno mengamankan tiga poin untuk tuan rumah. Bahkan seharusnya The Whites bisa menambah perolehan gol mereka jika Hugo Lloris tidak melakukan beberapa penyelamatan.

Saat ditanyakan apakah Leeds menunjukkan lebih banyak hasrat dan energi dibandingkan Spurs, yang memiliki dorongan lebih karena usaha mereka untuk menembus zona Eropa musim depan, Bielsa menyatakan via football.london: “Perbandingan yang anda buat tidak tepat, menurut saya Tottenham bermain dengan antusias.

“Bagi kami, saya mengaitkannya dengan semangat para pemain, menurut kami saat kami bermain demi posisi di klasemen maka antusiasnya meningkat.”

Manajer asal Argentina tersebut menggambarkan kemenangan tersebut merupakan salah satu yang terbaik diraih timnya musim ini. Namun, meski menurutnya Leeds bisa mencetak gol lebih banyak lagi karena terus menyerang, ia yakin hasil akhirnya adil, terutama karena Spurs juga memiliki peluang meski tidak bisa menyelesaikannya.

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tapi kami juga bisa kebobolan lebih banyak gol lagi, menurut saya selisih dua gol sudah cukup, adil,”imbuhnya.

“Untuk menang dengan lebih banyak gol tidak sesuai, meski memungkinkan. Dan menang dengan hanya satu gol, menurut saya juga tidak adil, namun mereka bisa saja memperpendek jarak juga.”

Artikel Tag: Bielsa, Leeds, Tottenham

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini