Bidik Matteo Pessina, Inter Milan Dianggap Sulit Merealisasikannya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 16:00 WIB
Matteo Pessina

Matteo Pessina/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Atalanta, Matteo Pessina dilaporkan masuk dalam daftar bidikan Inter Milan. Namun ada beberapa hal yang membuat misi ini sulit terlaksana.

Gelandang Atalanta, Matteo Pessina dilaporkan masuk sebagai salah satu pemain yang akan direkrut Inter Milan di musim panas ini. Hal ini disampaikan dalam laporan terbaru edisi cetak surat kabar Corriere dello Sport.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inter telah menghubungi agen sang pemain, Beppe Riso untuk bertanya kemungkinan pemain 24 tahun tersebut bergabung dengan Inter.

Namun hal tersebut kemungkinan tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, pihak Atalanta dipastikan akan mengalami kerugian yang cukup tinggi karena setengah dari hasil penjualan sang pemain akan diserahkan kepada AC Milan, selaku pemilik sebelumnya.

Dalam klausul tersebut dijelaskan jika bonus tersebut akan dipotong sebesar 2 juta Euro saat klub asal Bergamo tersebut menjual Pessina ketika mencatatkan penampilannya ke-100.

Dengan kata lain, Atalanta tidak akan menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini, kecuali ada klub yang mau membelinya dengan harga tinggi. Sementara untuk sekarang, kebanyakan klub punya masalah finansial, sehingga mereka mengetatkan anggaran transfer.

Selain itu, La Dea pun pasti akan menunggu sang pemain melewati penampilannya yang ke-100, sehingga klausul bonus yang harus dibayarkan kepada Milan bisa berkurang.

Inter sendiri saat ini sedang melakukan efisiensi anggaran dengan menekan pengeluaran. Salah satu trik yang Nerazzurri ambil adalah, menjual banyak pemain, dengan prioritas utama mereka yang menelan anggaran gaji tinggi.

Artikel Tag: Matteo Pessina, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bidik-matteo-pessina-inter-milan-dianggap-sulit-merealisasikannya
1742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini