Bidik Bintang Fiorentina, Milan Siap Barter Pemain

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Jun 2020, 23:12 WIB
Bidik Bintang Fiorentina, Milan Siap Barter Pemain

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang 35 juta euro atau Rp560 miliar Fiorentina dikabarkan telah masuk radar AC Milan dengan transaksi barter sangat dimungkinkan untuk dilaksanakan.

Sejumlah pemain dituntut membuktikan kualitasnya bersama Rossoneriselama 12 pertandingan sisa di Serie A musim ini, dan misi tersebut bakal diemban oleh Simon Kjaer, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte, yang karena alasan berbeda, terancam berpisah dengan klub setelah musim ini berakhir.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Ralf Rangnick ingin menambahkan bek berkualitas wahid ke dalam skuatnya dan memberikan tandem sempurna bagi Alessio Romagnoli. Dengan jendela transfer musim panas yang tengah mendekat, ia pun memantau sejumlah pemain.

Mereka adalah Kristoffer Ajer dari Celtic, starlet Paris Saint-Germain, Robin Koch dari Freiburg, dan bintang Fiorentina Nikola Milenkovic. Ketertarikan Milan terhada nama kedua tentu bukan hal asing lagi dan pemain internasional Serbia tersebut pun mengapresiasi ketertarikan mereka.

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, hanya akan mempertimbangkan tawaran 35 juta euro (Rp560 miliar) atau lebih musim panas ini. Kendati demikian, Rossoneri kemungkinan akan berupaya memasukkan Lucas Paqueta dalam proposal mereka.

La Viola sendiri memang disebut-sebut tertarik meminang pemain internasional Brazil yang musim ini kesulitan di San Siro.

Selain Milan, Napoli juga tengah memantau situasi Milenkovic, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan Commisso bakal keukeuh dengan permintaannya.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Lucas Paqueta, AC Milan, Fiorentina, Serie A

4126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini