Bicara Persaingan di Serie A, Massimo Moratti: Milan Nggak Bisa Diprediksi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 03:30 WIB
Massimo Moratti

Massimo Moratti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti bicara tentang beberapa penyesalannya di masa lalu. Dia juga menilai AC Milan saat ini tidak bisa diprediksi.

Berbicara kepada Radio Anch'io Lo Sport melalui TMW, mantan presiden Inter, Massimo Moratti bicara banyak tentang masa lalunya, termasuk menyinggung beberapa penyesalan terbesarnya selama mengelola tim Nerazzurri.

"Ada begitu banyak hal yang seharusnya saya lakukan atau tidak dilakukan. Pemain yang dijual yang mungkin seharusnya kami pertahankan. Mengalami situasi seperti ini, Anda sering melakukan sesuatu karena sedikit terpaksa.” ujar Moratti.

“Saya minta maaf atas banyak hal. Misalnya [Andrea] Pirlo, Roberto Carlos dan yang lainnya. Pemain yang tidak dibeli bukan karena kami mencoba untuk mendapatkan semuanya. Tapi saya berbicara tentang pemain yang dijual karena itu diperlukan untuk anggaran, ada beberapa alasan. Kami tahu mereka sangat kuat."

Terakhir, Moratti ditanya apakah Milan berada dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini, dimana rossoneri saat ini tampil kurang meyakinkan dan tertahan di posisi tiga, dibawah Inter Milan dan Juventus.

"Mereka tidak bisa ditebak. Terkadang mereka terlihat seperti tim yang indah dan kemudian mereka memiliki kerapuhan. Mereka memiliki beberapa pemain yang tidak terlalu dikenal, terima kasih kepada Pioli yang membuat mereka tampil.”

“Namun, laga derby ini sangat luar biasa, sulit untuk berpikir bahwa mereka bisa tampil lebih baik dari Inter."

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-persaingan-di-serie-a-massimo-moratti-milan-nggak-bisa-diprediksi
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini