Bicara Masa Kecil, Davide Calabria: Ayah Saya Bekerja Sebagai Tukang Batu

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 01:30 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku jika kehidupan masa kecilnya sangat sulit. Ayahnya tukang batu, dan Ibunya bekerja sebagai karyawan.

Sebagai pesepakbola sukses, faktanya kehidupan masa lalu Davide Calabria tidak seberuntung yang kita kira. Berbicara kepada Radio Serie A via MilanNews, Calabria bicara tentang kehidupan masa kecilnya yang penuh kesulitan.

“Ayah saya seorang tukang batu dan ibu saya seorang karyawan dan kemudian dia membuka sebuah bar. Sekarang saya di sini untuk membantu.” ujar Calabria.

“Mereka mengajari saya kerja keras, menghadapi masa-masa sulit, bahkan ketika saya mengalami kesulitan secara ekonomi. Semangat pengorbanan, dedikasi, fakta bahwa mereka memberi saya waktu mereka.”

“Ayah saya lebih berada di belakang pekerjaan, ibu saya adalah orang yang paling fundamental bagi saya dan paling sering mengikuti saya. Saya pikir dia mengorbankan segalanya untuk saya dan paman saya juga sangat dekat, yang dari Juventus (tertawa).

“Saat SMP, orang tua saya menghindari menerima tawaran dari Milan, Atalanta, dan Brescia. Kami memutuskan untuk melakukan lompatan nanti.”

“Kesulitannya adalah perjalanan pagi hari ke Brescia di sekolah dan kemudian ibu saya mengantar saya ke bus yang membawa saya ke Vismara. Pada tahun pertama saya mengalami banyak kesulitan, namun kemudian Anda mulai terbiasa.”

Calabria kemudian ditanya tentang apa yang dilakukannya saat menerima gaji pertama dari AC Milan?

“Saya memulai dengan yang minimal. Aku hampir yakin ibuku yang mengatur semuanya, pastinya makan malam bersama teman-teman: pergi ke bar ayahku. Kami mengadakan pesta kecil.”

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-masa-kecil-davide-calabria-ayah-saya-bekerja-sebagai-tukang-batu
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini