Bicara Kontrak Baru Lautaro Martinez, Agen Temui Inter di Akhir Bulan Ini

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Nov 2023, 03:15 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano dikabarkan akan tiba di Italia akhir bulan ini untuk memulai pembicaraan pembaruan kontrak baru dengan Inter Milan.

Penyerang asal Argentina berusia 26 tahun ini merupakan pemain bintang di skuad Inter Milan, dan terus bersinar di bawah asuhan Simone Inzaghi. Dia saat ini telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan dua asis dalam 10 pertandingan musim ini.

Lautaro Martinez saat ini sudah jadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di skuat Inter, dengan pendapatan 6 juta Euro per musim, dan masih menyisakan kurang dari tiga tahun dalam kontraknya saat ini.

Meski masih cukup panjang, nerazzurri memandang perlu pembaharuan kontrak untuk melindungi aset bintang mereka dari minat klub lain, atau setidak mempertahankan nilai jualnya tetap tinggi.

Seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports Italia via TMW, agen Lautaro, Alejandro Camano, akan tiba di Italia di akhir November untuk memulai negosiasi kontrak dengan Inter, dimana kedua belah pihak ingin menyetujui kontrak jangka panjang.

Meski belum jelas, kemungkinan besar Inter akan menyodorkan tambahan durasi kontrak menjadi 5 tahun, dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, termasuk kenaikan kembali gaji pemain asal Argentina tersebut.

Nerazzurri sendiri saat ini sedang berupaya untuk memperkuat aset-aset lain dalam skuat mereka, dimulai dengan memperpanjang kontrak Nicolo Barella.

Kemudian ada pemain lainnya yang juga akan mendapatkan kesepakatan baru, termasuk bek kiri Federico Dimarco, Denzel Dumfries dan gelandang Henrikh Mkhitaryan yang terus menunjukkan performa yang stabil.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Alejandro Camano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-kontrak-baru-lautaro-martinez-agen-temui-inter-di-akhir-bulan-ini
7389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini