Biasin: Inter Datangkan 2 Pemain di Musim Dingin Nanti. Andre Onana?

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Okt 2021, 11:00 WIB
Andre Onana

Andre Onana/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berencana mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti. Apakah ada nama Andre Onana dalam nama tersebut?

Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin mengaku jika pihaknya mendapat konfirmasi langsung dari pihak Inter Milan jika mereka masih akan tetap aktif di bursa transfer musim dingin nanti. Setidaknya ada dua pemain yang akan didatangkan Nerazzurri.

Dalam sebuah wawancara bersama Calciomercato.it, Biasin menjelaskan jika skuad Nerazzurri wajib mendapatkan beberapa penguatan di beberapa sektor. Namun tidak dijelaskan siapa saja pemain yang kini sedang dalam bidikan Inter untuk Januari nanti.

“Saya diberitahu bahwa Inter akan mencoba membantu Inzaghi untuk memperkuat tim. Itu berarti pihak Inter saat ini sedang memantau kondisi pasar dan terus mencari informasi siapa saja pemain yang bisa diboyong untuk membantu tim,” ujar Biasin.

“Seperti yang saya pahami, Inter akan membuat beberapa tambahan fungsional untuk tim. Untuk nama pemain, jawaban dari pihak dalam Inter adalah, hingga kini belum ada nama yang dipersiapkan, tapi mereka memastikan ingin membantu Inzaghi,” pungkasnya.

Inter sendiri dilaporkan sedang berusaha mendatangkan pemain baru di posisi penjaga gawang. Andre Onana dari Ajax Amsterdam masuk dalam daftar teratas, terlebih pemain asal Nigeria tersebut bisa didapat dengan status free transfer.

Di sisi lain, pihak Ajax sudah menyerah mengejar tanda tangan Andre Onana. Mereka sepertinya sudah siap kehilangan pemain 25 tahun tersebut secara gratis.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biasin-inter-datangkan-2-pemain-di-musim-dingin-nanti-andre-onana
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini