Biasin: Antonio Conte Kembali Jadi Dirinya Sendiri

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Des 2020, 16:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ cricketsoccer.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin menilai pelatih Inter Milan, Antonio Conte sekarang telah kembali menjadi dirinya sendiri. Wajar jika Inter ‘diganggu’ media.

Komentar pelatih Inter Milan, Antonio Conte pasca pertandingan melawan Sassuolo terus jadi santapan media. Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Biasin pelatih 51 tahun tersebut sekarang ini telah kembali menjadi dirinya sendiri.

“Inter, baik atau buruk, akan selalu berada dalam sorotan media. Sama seperti klub lainnya yang dibangun untuk memenangkan sesuatu. Lebih dari sekadar isi perkataannya, tetapi pernyataan Conte penting karena mereka mengatakan bahwa Conte kembali menjadi Conte." ujar Biasin.

Sebelumnya, Conte menjadi sorotan media setelah sikapnya yang berubah menjadi lebih tenang dan lebih berhati-hati dalam berkomentar di media. Hal ini disinyalir sebagai imbas dari pertemuan antara dirinya dengan presiden klub, Steven Zhang di akhir musim kemarin.

Sikap ini terus bertahan hingga sebelum jeda Internasional kemarin. Namun dalam dua pekan terakhir, Conte mulai menunjukkan sifat aslinya yang meledak-ledak. Komentar terkait timnya yang selalu diganggu, merupakan komentar pedas kedua Conte sejauh ini.

Sebelumnya, pelatih asal Lecce tersebut menyoroti bagaimana anak asuhnya bermain, terutama barisan lini pertahanan yang mudah kebobolan lewat skema serangan balik.

Artikel Tag: Antonio Conte, Fabrizio Biasin, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biasin-antonio-conte-kembali-jadi-dirinya-sendiri
1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini