Bhayangkara FC Bertekad Lanjutkan Tren Positif Kala Bersua Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Feb 2023, 07:45 WIB
Bhayangkara FC bertekad melanjutkan tren positif

Bhayangkara FC bertekad melanjutkan tren positif/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Datang membawa modal berharga berupa kemenangan di laga terakhir, Bhayangkara FC bertekad melanjutkan tren positif mereka kala bersua Persikabo 1973 pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (7/2) pukul 17.00 WIB.

Pertandingan nanti juga akan jadi laga pertama The Guardian usai berpisah dengan pelatih kepala Widodo Cahyono Putro. Mereka pun berambisi merebut poin penuh untuk dapat mendongkrak posisi di papan klasemen sementara.

Hargianto dan kawan-kawan saat ini masih berada di peringkat ke-15 dengan nilai 23. Sedangkan Persikabo 1973 di posisi ke-12 klasemen sementara dengan nilai 25.

"Laga lawan Persikabo mau tidak mau kita harus memenanginya untuk dapat menaikkan peringkat di zona yang lebih aman dan bersaing di papan tengah. Syukur-syukur bisa ada di posisi 5 Besar di akhir kompetisi," kata Pelatih sementara Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Dia berharap laga lawan Persikabo 1973 nanti bakal menelurkan hasil yang dapat menaikkan motivasi tim kedepannya. Agus Sugeng Riyanto juga menuturkan bahwa tidak ada masalah baginya dalam memimpin tim yang baru saja ditinggalkan pelatih kepala Widodo Cahyono Putro.

"Secara profesional, kami kerja di sepak bola, dimana situasi dinamika sepak bola kita sangat tahu persis. Kita sadar hasil dari sebuah pertandingan bisa merubah banyak hal. Baik itu jika berhasil dengan hasil positif atau juga kalau belum memuaskan," tambah dia.

"Dengan perjalanan waktu dari coach Widodo, ini salah satu pondasi yang cukup baik. Tapi proses memang butuh waktu yang kadang hasilnya tidak seperti yang kita harapkan," ucap Agus Riyanto.

Di sisi lain, dia juga berharap kehadiran dua pemain asing anyar Bhayangkara FC Alex Martins dan Matias Mier terus menghadirkan aura positif. Kedua peman ini di laga sebelumnya lawan Persis Solo mampu menyumbang gol yang membawa timnya memenangi pertandingan.

"Kehadiran Alex dan Matias mungkin bisa jadi jawaban akan kebuntuan di laga-laga sebelumnya. Harapannya kehadiran keduanya dapat membuat permainan tim jadi lebih ada tujuan dan lebih terorganisir," pungkasnya.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-bertekad-lanjutkan-tren-positif-kala-bersua-persikabo-1973
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini