Bhayangkara FC Bertekad Bangkit, Wajib Menang di Kandang PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Okt 2022, 05:30 WIB
Bhayangkara FC bertekad bangkit kala menghadapi PSIS Semarang

Bhayangkara FC bertekad bangkit kala menghadapi PSIS Semarang/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC bertekad bangkit dari hasil minor tak pernah menang dalam empatt pertandingan terakhir. Sani Rizki Fauzi dan kawan-kawan wajib memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2022/20223 kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/10) malam pukul 20.30 WIB untuk dapat keluar dari zona merah.

Baru berhasil merebut dua kemenangan dalam 10 pertandingan yang telah dilakoni musim ini memang membuat posisi Bhayangkara FC kini terpuruk di zona mereah, tepatnya di peringkat 16 dengan koleksi sembilan poin, terpaut satu angka dari Rans Nusantara FC yang menghuni posisi aman terakhir.

Setelah menjalani jeda kompetisi selama dua pekan terakhir, Bhayangkara FC siap kembali berjuang dipersaingan Liga 1 musim 2022/2023. Status sebagai tim tamu tak mengurangi rasa optimisme tim berjuluk The Guardians itu.

Arsitek tim Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengaku sudah mempelajari kekuatan calon lawannya itu, dia menilai PSIS Semarang memiliki materi pemain yang bagus.

"Sama dengan semua tim mereka juga mempunyai pemain-pemain yang cukup bagus. Dan mereka bermain di home pasti all out," kata Widodo seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Akan tetapi kita juga melihat banyak tim-tim yang bermain di luar kandang juga (tampil) all out. Jadi saya berharap besok pertandingan akan seru. Baik Bhayangkara FC dan PSIS bisa menampilkan permainan yang bagus," lanjutnya.

Untuk mendapatkan angka di Jatidiri, Widodo menilai anak asuhnya dalam kondisi baik. Meski dirinya harus kehilangan beberapa nama di laga kontra Laskar Maheja Jenar nanti, seperti TM Ichsan dan Indra Kahfi yang dibebat cedera ditambah Wahyu Subo Seto juga harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kami sudah persiapkan tim ini dengan baik semoga performa pemain besok dalam kondisi bagus. Saya juga berharap pemain enjoy. Menampilkan penampilan terbaik. Dan bisa meraih poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, widodo, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-bertekad-bangkit-wajib-menang-di-kandang-psis-semarang
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini