Besiktas Kerja Keras Demi Wujudkan Transfer Ciro Immobile

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Jul 2024, 11:33 WIB
Immobile

Ciro Immobile

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Turki, Besiktas dikabarkan bekerja keras demi mewujudkan transfer striker andalan Lazio, Ciro Immobile di musim panas ini. Pemain asal Italia tersebut mengalami krisis cedera musim lalu yang membuatnya kurang produktif dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Klub asal Turki, Besiktas dikabarkan ingin mengamankan servis striker Lazio, Ciro Immobile dan mereka sedang mengusahakan untuk mengamankan kontraknya. Pemain 33 tahun tersebut mengalami krisis cedera musim lalu dan sebelumnya dia juga menarik minat klub-klub asal Arab Saudi juga.

Menurut kabar terkini yang dilansir Sky Italia menyebutkan bahwa klub asal Turki tersebut bisa menjadi destinasi selanjutnya untuk striker asal Italia tersebut, karena Besiktas sedang berusaha keras untuk merekrutnya dan telah mengajukan tawaran kontrak selama dua tahun.

Sedangkan untuk saat ini kabarnya Immobile telah terbujuk untuk menerima tawaran tersebut dan pembahasan antara kedua klub saat ini sedang berlangsung. Kontrak sang striker dengan klub asal Roma tersebut akan habis pada 2026 dan Biancocelesti tidak ingin melepasnya tanpa menerima mahar sebagai gantinya. Untuk saat ini permintaan harga mereka hanya 5 Juta Euro (sekitar Rp. 90 Miliar).

The Aquile nampaknya akan mengalami periode transisi yang besar di era pelatih Marco Baroni dan mempertimbangkan hal itu, bukan menjadi kejutan lagi bahwa pihak klub bersiap untuk melepas striker andalan dan sekaligus kapten klub setelah kariernya yang ikonik di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/besiktas-kerja-keras-demi-wujudkan-transfer-ciro-immobile
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini