Besiktas Ingin Pinjam Gustavo Scarpa dari Nottingham Forest

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Jul 2023, 19:36 WIB
Besiktas Ingin Pinjam Gustavo Scarpa dari Nottingham Forest

Gustavo Scarpa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest telah menerima tawaran pinjaman dari Besiktas untuk Gustavo Scarpa, dengan opsi untuk membeli termasuk dalam kesepakatan tersebut.

Gelandang berusia 29 tahun itu, bergabung dengan Nottingham Forest di bursa transfer musim dingin dengan status bebas transfer, menandatangani kontrak tiga setengah tahun.

Gustavo Scarpa gagal tampil mengesankan dengan seragam Nottingham dan hanya membuat enam penampilan liga untuk tim asuhan Steve Cooper.

Nottingham mendatangkan sejumlah pemain musim panas lalu dan untuk tetap mematuhi peraturan Financial Fair Play, mereka diharuskan melepas beberapa pemain di musim panas ini.

Gelandang Brasil itu, bukan opsi utama di lini tengah dan diperkirakan akan pergi musim panas ini. Scarpa menarik perhatian dari Besiktas di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Dan menurut harian Turki yakni Takvim dikutip dari Skorer, raksasa Turki itu telah mengajukan tawaran pinjaman untuk Scarpa ke Nottingham yang menyertakan klausul opsi untuk membeli.

Sekarang masih harus dilihat apakah The Tricky Trees akan menerima tawaran tersebut dan membiarkan sang gelandang pindah ke Turki musim panas ini.

Masih dari kabar transfer Besiktas, raksasa Turki dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan Bayern Munich, Marcel Sabitzer.

Menurut informasi dari laman Bavarian Football Works, Bayern akan melepas Sabitzer dengan nilai transfer sebesar 15 hingga 17 euro, tak jauh berbeda dengan uang yang mereka keluarkan untuk mendatangkannya dari RB Leipzig pada musim panas 2021 silam.

Artikel Tag: Besiktas, Gustavo Scarpa, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/besiktas-ingin-pinjam-gustavo-scarpa-dari-nottingham-forest
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini