Besiktas dan Dynamo Moscow Bersaing Rebus Diego Laxalt

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Jun 2021, 23:30 WIB
Diego Laxalt

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Besiktas dan Dynamo Moscow dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan servis Diego Laxalt yang sudah tidak memiliki tempat lagi di AC Milan.

Rossoneri tak hanya mencari peluang untuk merekrut pemain pada bursa transfer musim panas ini tetapi juga akan berupaya melepas beberapa nama untuk menghimpun dana dalam rangka memperkuat skuat. Selain sosok-sosok yang ada di tim, mereka yang kembali dari masa pinjaman juga diperkirakan akan hengkang, yang salah satunya adalah Laxalt.

Pemain internasional Uruguay tersebut menghabiskan musim lalu dengan menjalani pinjaman di Celtic dan ia bukan bagian dari rencana Milan musim depan. Karena itulah, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang berusaha mencari klub baru untuknya sekaligus memanfaatkan kepergiannya guna mendapatkan tambahan dana.

Menurut kabar Daniele Longo dari Calcio Mercato, Besiktas dan Dynamo Moscow merupakan tim yang tertarik pada bek sayap 28 tahun tersebut. Rossoneri akan menggelar pertemuan dengan agennya untuk membahas dua calon destinasi tersebut.

Selain itu, Il Diavolo juga akan bertemu dengan direktur olahraga klub Rusia, yang kemungkinan menjadi kode bahwa mereka saat ini tengah unggul dalam perburuan. Bagaimanapun, jelas mantan bintang Genoa tersebut akan kembali mengemasi barang-barangnya, namun kali ini secara permanen.

Laxalt sendiri didatangkan Milan pada bursa transfer 2018 silam, namun ia tak pernah benar-benar mampu membuktikan kualitasnya sehingga tersisih dari tim hingga akhirnya dipinjamkan ke klub lain.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Dynamo, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/besiktas-dan-dynamo-moscow-bersaing-rebus-diego-laxalt
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini