Berubah Pikiran, Real Madrid Ingin Pertahankan Dani Ceballos?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 12 Agu 2020, 10:15 WIB
Berubah Pikiran, Real Madrid Ingin Pertahankan Dani Ceballos?

Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Keinginan Arsenal untuk mempertahankan layanan Dani Ceballos sepertinya akan terganjal, lantaran Real Madrid dikabarkan telah memutuskan untuk melibatkan sang gelandang dalam pramusim mereka.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil menonjol sejak kembali dari cedera pada Februari, dan mengakhiri masa pinjamannya selama satu musim dengan membantu Arsenal mengalahkan Chelsea untuk memenangkan Piala FA awal bulan ini.

Mikel Arteta telah mengungkapkan bahwa dia ingin Ceballos tetap di Arsenal untuk musim selanjutnya setelah dia membentuk kerja sama yang solid dengan Granit Xhaka di lini tengah Meriam London.

Arsenal berharap bisa mencapai kesepakatan baru dengan Real Madrid untuk memperpanjang masa pinjaman Ceballos, serta kemungkinan menyertakan opsi untuk membeli gelandang asal Spanyol tersebut.

Tetapi surat kabar Spanyol, AS, mengabarkan bahwa Madrid kini mempertimbangkan kembali masa depan Ceballos menyusul penampilan impresifnya bersama klub London utara.

Para pemimpin Los Blancos yakin bahwa Ceballos bisa menjadi pemain reguler di tim utama, dan mereka ingin sang gelandang diberikan kesempatan selama pramusim yang akan datang untuk menunjukkan kemampuannya.

Namun, AS juga menyatakan bahwa keputusan akhir mengenai apakah Ceballos akan tetap menjadi bagian dari skuat Real Madrid tetap ada pada Zinedine Zidane.

Ceballos awalnya didorong untuk meninggalkan Santiago Bernabeu setelah dianggap surplus oleh Zidane. Mantan pemain Real Betis itu juga ingin mendapatkan waktu bermain reguler untuk meningkatkan peluangnya berada di skuat Spanyol untuk Piala Eropa tahun depan.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Arsenal, transfer

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini