Berubah Pikiran, Gary Neville Kini Akui MU Punya Peluang Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 17:03 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville (Foto: Joe Prior)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, akhirnya mengakui bahwa The Red Devils di musim ini memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi juara Premier League. Padahal di bulan Desember lalu, Neville ngotot MU tak punya kans untuk menjadi yang terbaik. Berubah pikiran?

Manchester United belum berhenti menunjukkan penampilan apik di Premier League musim ini. Bahkan usai menumbangan Burnley dengan skor 1-0 di Turf Moor dini hari tadi, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk pertama kalinya sejak tahun 2013 lalu berhasil menempati peringkat pertama di tabel klasemen sementara Liga Primer sekaligus unggul tiga angka dari Liverpool yang tak lain adalah sang juara bertahan.

Bukan hanya itu, keberhasilan Man United menempati puncak klasemen juga semakin memperkuat prediksi beberapa pihak yang mengklaim bahwa mereka merupakan salah satu kandidat kuat peraih trofi juara di musim ini. Termasuk Gary Neville yang di bulan lalu justru meragukan kans mereka.

"Anda menyaksikan mereka dan berpikir bahwa tidak ada tim yang muncul di sana dan membuat anda merasa bahwa mereka bisa menjadi penantang gelar," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Naluri saya masih mengatakan itu. Saya tidak berpikir Manchester United akan memenangkan liga."

"Berada di puncak klasemen pada Januari dan unggul tiga poin dari Liverpool yang kuat adalah sesuatu yang tidak Anda harapkan."

"Saya tidak berpikir ada orang yang bilang United akan menjadi juara liga, tetapi faktanya United sedang dalam perebutan gelar juara. Saya tak pernah membayangkan itu dan kami harus memberi apresiasi ke pemain," pungkasnya.

Mampukah Man United mengakhiri penantian panjang mereka selama delapan tahun untuk kembali menjadi penguasa di Liga Inggris? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Premier League

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini