Bertukar Klub, Lucas Torreira Kirim Pesan ke Thomas Partey

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Okt 2020, 13:00 WIB
Lucas Torreira dan Thomas Partey bertukar klub

Lucas Torreira. (Foto: Atletico Madrid)

Berita Liga Spanyol: Lucas Torreira mengucapkan semoga sukses kepada Thomas Partey menyusul kepindahannya ke Arsenal, dan mengatakan The Gunners akan memperlakukan sang gelandang dengan sangat baik.

The Gunners mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid pada menit-menit terakhir menjelang penutupan jendela transfer musim panas setelah mengaktifkan klausul rilisnya sebesar 45 juta poundsterling.

Arsenal harus menunda perekrutan pemain internasional Ghana itu karena perlu merampingkan skuat terlebih dahulu sebelum membawanya ke Emirates Stadium. Dua gelandang The Gunners, Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira, masing-masing dipinjamkann ke Hertha Berlin dan Atletico Madrid sendiri.

Locas Torreira, yang perannya di Arsenal semakin berkurang sejak Mikel Arteta kembali ke klub pada Desember tahun lalu, kemungkinan akan menjadi pengganti langsung untuk Thomas Partey di tim Diego Simeone.

Dan ketika dtanya tentang kepindahan Partey ke London utara, gelandang asal Uruguay itu mengatakan: "Di sana dia akan bertemu dengan klub di mana mereka memperlakukan saya dengan sangat baik, dan itu yang paling penting."

Lucas Torreira mengaku cukup menderita karena kepindahannya ke Wanda Metropolitano baru terjadi menjelang bursa transfer berakhir, tetapi pemain berusia 24 tahun itu senang karena menjadi pemain Atletico pada akhirnya.

"Yang benar adalah saya sedikit menderita karena itu terjadi pada jam-jam terakhir periode transfer berakhir, tetapi yang terpenting adalah kepindahan itu terjadi," katanya. "Hari ini saya adalah pemain baru Atletico Madrid. Saya sangat senang."

Artikel Tag: Lucas Torreira, Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal

1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini